Polisi Tangkap Terduga Teroris di Tangerang Selatan

Seorang terduga teroris ditangkap Polisi di perumahan Graha Raya, Cluster Melia Grove, Kecamatan Serpong Utara, Kota Tangerang Selatan, Banten, pada Jumat, 11 Agustus 2017.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Anissa Maulida

VIVA.co.id - Seorang terduga teroris ditangkap Polisi di Perumahan Graha Raya Cluster Melia Grove, Kecamatan Serpong Utara, Kota Tangerang Selatan, Banten, pada Jumat, 11 Agustus 2017.

5 Perwira Polri Dapat Kenaikan Pangkat Luar Biasa usai Lumpuhkan Gembong Bom Bali Dr Azhari

Petugas keamanan kompleks itu terlihat menjaga ketat area perumahan. Mereka tak mengizinkan tamu asing, termasuk wartawan, untuk masuk atau mendekat ke rumah terduga teroris di blok GM.

Menurut Rohim, petugas keamanan di lokasi, penangkapan terduga pelaku terjadi sekira pukul 07.00 WIB. Namun dia tak mengetahui tim Densus 88 Antiteror atau polisi reguler menangkap. Dia hanya mengetahui aparat bersenjata lengkap.

5 Perwira Polisi yang Menangani Kasus Bom Sarinah, Ada yang Berujung Masuk Bui

"Tidak tahu polisi dari Polres atau Densus, tapi tadi beberapa petugas terlihat membawa senjata laras panjang," katanya.

Petugas tak memberikan akses kepada tamu yang tidak dikenal dan tanpa tujuan jelas untuk masuk ke komplek. Terlihat empat petugas keamanan komplek berjaga di depan pintu yang diportal.

Polri Ungkap Peran 10 Terduga Teroris yang Ditangkap di Solo Raya
Juru Bicara Densus 88 Anti-teror Polri, Kombes Pol Aswin Siregar.

Densus 88 Polri Tangkap 7 Terduga Teroris di Sulteng

Para terduga teroris itu ditangkap di lokasi berbeda.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024