Anak Kombes Polisi Ditembak Pencuri di Depok

Ilustrasi garis polisi.
Sumber :
  • Pixabay

VIVA.co.id – Anak seorang perwira menengah kepolisian ditembak kawanan pencuri mobil di rumahnya di kawasan Cinere, Kecamatan Limo, Kota Depok, Jawa Barat. Menurut Kepala Satuan Reserse Kriminal Polres Kota Depok AKBP Teguh Nugroho, korban ditembak saat memergoki aksi pencuri yang akan menggasak mobilnya,

Menteri PUPR: Jalan Tol Cijago Seksi 3 Rampung Tahun Depan

"Iya ada kejadian itu. Sedang kita tangani," kata Teguh Nugroho saat dikonfirmasi wartawan, Jumat ,11 Agustus 2017.

Hanya saja, Teguh enggan menjelaskan secara detail mengenai kronologis peristiwa dan identitas korban. "Jangan ke saya deh. Nanti saja," ucapnya.

Jokowi Siap Tindaklanjuti Rekomendasi Komnas HAM Soal Laskar FPI

Dari informasi yang dihimpun, peristiwa penembakan tersebut terjadi sekitar pukul 05.00 WIB. Anak perwira polisi berpangkat Komisaris Besar yang sedang menjalani Sespimti di Lembaga Pendidikan Kepolisian (Lemdikpol)

Setelah diteriaki maling oleh anak yang kabarnya berstatus mahasiswa ini, pelaku pun melarikan diri. Namun, tanpa diduga, ternyata ada kawan pelaku yang menunggu di mobil Avanza yang berada tidak jauh dari rumah korban.

Tembak-Menembak di Intan Jaya Papua, TNI Rebut Senjata OPM

Pelaku tersebut kemudian menembak korban dengan senjata airsoft gun dari dekat mobil Avanza. Beruntung, korban terselamatkan setelah dilarikan ke rumah sakit.

Jalan tol Pamulang-Cinere.

Jalan Tol Serpong-Cinere Seksi II Uji Laik Triwulan I-2022

PT Cinere Serpong Jaya (CSJ) mengatakan, pengoperasian seluruh seksi di Jalan Tol Serpong-Cinere menunggu hal ini.

img_title
VIVA.co.id
27 Januari 2022