Menjajal Rute Baru TransJakarta, Tendean-Ciledug

Suasana penumpang di bus TransJakarta Koridor 13 beberapa waktu lalu.
Sumber :
  • Raudhatul Zannah/VIVA.co.id

VIVA.co.id – PT Transportasi Jakarta atau TransJakarta  melakukan uji coba koridor 13 untuk penumpang hari ini, Minggu 13 Agustus 2017. Khusus hari ini, para penumpang dengan tujuan Tendean-Ciledug digratiskan hingga pukul 19.00 WIB.

Sejumlah Rute Transjakarta Dialihkan Akibat Banjir, Ini Daftarnya

Berdasarkan pantauan VIVA.co.id, dari halte TransJakarta di Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, penumpang terlihat berbondong-bondong menjajal jalur tersebut. Kebanyakan dari mereka, memang yang bertujuan akhir di Ciledug maupun Tendean.

Tendean-Ciledug berjarak tempuh sekitar 20 menit. Selama perjalanan, bus TransJakarta melaju dengan lancar, meskipun saat berada di atas jalan layang.

Jalan Ditutup, Ini Rute Transjakarta di Malam Tahun Baru

"Aman-aman saja, karena kecepatannya juga kan standar," kata seorang penumpang Eka Indah (35) kepada VIVA.co.id.

Sepanjang koridor 13 ini juga, terdapat beberapa halte lainnya bagi penumpang yang ingin transit. Di antaranya halte bus Rawa Barat, Tirtayasa, Velbak, Jorr, dan Adam Malik. Adapun halte bus terakhir dengan tujuan Ciledug berakhir di halte Puri Beta yang terletak di Jalan Puri Beta Sel. Raya. (mus)

Pelantikan Anggota DPR, Ada Perubahan Rute TransJakarta, Lho
Bus Transjakarta rute Kalideres-Bandara Soekarno Hatta (Soetta)

Penumpang Transjakarta Rute Bandara Soetta Tembus 14.222 Orang, Uji Coba Diperpanjang

PT Transportasi Jakarta (Transjakarta) mengungkapkan, jumlah penumpang Transjakarta rute Kalideres-Bandara Soekarno Hatta (Soetta) mencapai 14.222 orang hingga Sabtu 28/7

img_title
VIVA.co.id
30 Juli 2023