Depok dan Tangerang Diprakirakan Hujan Petir

Ilustrasi/Hujan lebat dan petir
Sumber :
  • doubtfull

VIVA.co.id - Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) merilis prakiraan cuaca untuk wilayah Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi, dan Kepulauan Seribu pada Senin, 14 Agustus 2017.

Gunung Ruang Erupsi, Pemkab Sitaro Tetapkan Tanggap Darurat Selama 14 Hari

Dikutip dari laman resmi BMKG, Bmkg.go.id, secara umum cuaca di semua wilayah diprakirakan berawan dan hujan ringan sepanjang hari. Namun wilayah Depok dan Tangerang diramalkan hujan disertai petir pada siang hari. Berikut ini rinciannya.

Kawasan Jakarta Pusat diramalkan cerah berawan saat pagi dan berawan sepanjang siang, malam, dan dini hari. Jakarta Barat cerah berawan pada pagi, hujan lokal kala pagi dan siang, lalu berawan waktu malam. Jakarta Selatan cerah berawan saat pagi, hujan lokal saat siang, hujan ringan ketika malam, dan berawan tebal waktu dini hari.

BMKG Temukan Ketebalan Tutupan Es di Papua Berkurang 4 Meter

Wilayah Jakarta Timur cerah berawan saat pagi, hujan lokal kala siang, hujan ringan ketika pagi, berawan tebal waktu malam. Jakarta Utara berawan kala pagi, cerah berawan saat siang, dan berawan sepanjang malam sampai dini hari. Kepulauan Seribu berawan saat pagi, cerah berawan ketika siang, berawan waktu malam, dan hujan ringan pada dini hari.

Kawasan Bogor di Jawa Barat diramalkan berawan saat pagi, hujan lokal kala siang dan malam, kemudian berawan pada dini hari. Depok di Jawa Barat cerah berawan kala pagi, hujan petir ketika siang, hujan ringan waktu malam, dan berawan saat dini hari.

BMKG 'Tak Berkedip Mata' Pantau Potensi Tsunami Imbas Erupsi Gunung Ruang

Wilayah Tangerang di Banten berawan saat pagi, hujan petir ketika siang, hujan lokal waktu malam, dan berawan tebal ketika dini hari. Bekasi di Jawa Barat cerah berawan waktu pagi, hujan lokal kala siang, hujan ringan ketika malam, dan berawan pada dini hari. (ase)

Gunung Ruang di Kepulauan Siau Tagulandang Biaro (Sitaro), Sulawesi Utara, terpantau diselimuti awan kabut dari atas KM Bimasena yang digunakan oleh Tim Kantor SAR Manado mengevakuasi warga setempat, Rabu, 18 April 2024.

BMKG Sebut Erupsi Gunung Ruang di Sulut Berpotensi Tsunami: Ada Catatan Sejarahnya

BMKG mengingatkan warga agar mewaspadai potensi terjadinya tsunami akibat erupsi Gunung Ruang di Kabupaten Kepulauan Kabupaten Sitaro, Sulut

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024