Akhirnya Green Pramuka Sepakat Damai dan Cabut Kasus Acho

Muhadkly Acho saat bermain di Film Surga yang Dirindukan.
Sumber :
  • Twitter Muhadkly Acho

VIVA.co.id – Akhirnya pengelola Apartemen Green Pramuka City menyepakati perdamaian dan siap mencabut gugatan hukum terhadap komika, Muhadkly MT alias Acho.

Prostitusi Online di Green Pramuka Terkuak, Korbannya Remaja 13 Tahun

"Mereka akhirnya mau menerima komiten yang disepakati di awal. Sebagai pihak yang mempunyai itikad baik, kita enggak mau gengsi-gengsian. Enggak mau ego juga," kata Acho di kawasan Mega Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa 15 Agustus 2017.

Aco menuturkan, perdamaian sempat berjalan alot. Terutama saat menyusun nota perdamaian, akhirnya terlahir beberapa poin kesepakatan dalam perjanjian perdamaian itu.

Detik-detik Nurhayati Dibunuh di Lorong Apartemen Green Pramuka

"Kita lempeng-lempeng saja. Dari Rabu, Minggu lalu kita open, tapi mereka ulur-ulur. Bahkan sampai malam tadi kita datang masih diubah. Mareka datang sore ini, setelah sesi saya tanda tangan," kata Acho.

Salah satu poin penting yang ada dalam nota perdamaian tersebut yaitu, pihak Apartemen Green Pramuka City sepakat mencabut gugatan terhadap Acho di Polda Metro Jaya.

Pembunuh Nurhayati di Green Pramuka Sakit Hati Diludahi

"Besok rencananya mereka akan cabut gugatan, jam 10 di Polda Metro. Kita lihat besok apakah mereka berkomitmen dengan upaya damai ini," katanya. 

Sementara itu kuasa hukum, Acho, Tomson Situmeang menuturkan, jika gugatan kasus itu sudah dicabut pihak Green Pramuka, Kepolisian akan segera mengirim surat tembusan ke Kejaksaan Negeri Jakarta Pusat, setelah itu berkas kasus akan dicabut dan proses hukum Acho dihentikan. (mus)

Ilustrasi prostitusi

Bujuk Rayu Sindikat Prostitusi Online di Apartemen Green Pramuka 

Korban prostitusi online Green Pramuka dirayu akan diberi pekerjaan hingga dijanjikan dibelikan hand phone baru.

img_title
VIVA.co.id
12 Januari 2021