Djarot Minta Anies-Sandi Garap Busway Koridor 14 dan 15

Djarot Saiful Hidayat saat bertemu Sandiaga Uno beberapa waktu lalu.
Sumber :
  • raudhatul zannah/VIVA.co.id

VIVA.co.id – Gubernur DKI Jakarta, Djarot Saiful Hidayat, menyerahkan pembangunan Transjakarta koridor 14 rute Manggarai- Pasar Minggu, dan koridor 15 rute Kalimalang- Blok M kepada pasangan Anies Baswedan – Sandiaga Uno, yang akan memimpin Ibu Kota pada Oktober mendatang. Djarot menyebut masa jabatannya yang akan berakhir pada Oktober nanti tak mungkin untuk membangun kedua koridor tersebut. 

Megawati Ajukan Diri Jadi Amicus Curiae, Anies Bilang "Situasinya Memang Amat Serius"

"Koridor 14,15 nantilah pada pemerintahan berikutnya," kata Djarot di Balai Kota, Jakarta, Senin 21 Agustus 2017. 

Menurut Djarot, saat ini dia berkonsentrasi untuk menyempurnakan koridor 13 rute Ciledug-Tendean, yang baru saja diresmikan pada 16 Agustus 2017 lalu. Dia menargetkan seluruh fasilitas di koridor itu telah berfungsi Desember 2017 ini. 

PKS Tak Jagokan Anies Baswedan Maju Pilkada DKI tapi Tiga Sosok Ini

"Kita akan fokus menyempurnakan koridor 13. Sehingga sampai Desember koridor 13 ini sudah sangat bagus dan nyaman," ujarnya. 

Masa jabatan Djarot sebagai Gubernur DKI Jakarta berakhir pada Oktober 2017 nanti. Dia akan digantikan oleh gubernur dan wakil gubernur terpilih Anies Baswedan dan Sandiaga Uno. (ren)

Serahkan Kesimpulan Sidang Sengketa Pilpres, Anies: Semoga MK Beri Keputusan yang Baik
Anies Baswedan dan Cak Imin

Anies Baswedan Direstui Maju Pilkada Jakarta, Cak Imin: PKB Belum Membahas

Ketua Umum PKB, Muhaimin Iskandar mengatakan bahwa partainya sampai dengan saat ini masih belum membahas soal Pilkada Serentak 2024. Belakangan nama Anies kembali mencuat

img_title
VIVA.co.id
17 April 2024