Satu Untuk Negeri tvOne Ringankan Korban Kebakaran

Penyerahan bantuan dari Satu Untuk Negeri tvOne ke korban kebakaran
Sumber :
  • VIVA.co.id / Anwar Sadat

VIVA.co.id – Satu Untuk Negeri (SUN) tvOne memberi bantuan kebutuhan sandang pangan bagi korban kebakaran Kebon Pala, Jatinergara, Jakarta Timur, Selasa 22 Agustus 2017. Penyerahan bantuan ini dilakukan di SMPN 26, Kebon Pala, Kampung Melayu, Jakarta Timur.

Film Spesial Para Perintis Kemerdekaan Tayang Akhir Pekan di tvOne

Project Controler SUN tvOne Adrian Gantira mengatakan, bantuan yang diberikan kepada korban kebakaran ini berasal dari sumbangan pemirsa tvOne yang bersedia menyisihkan sedikit hartanya untuk kegiatan sosial. Bantuan yang diberikan berupa air mineral, mi instan, pembalut, makanan ringan, susu, dan juga popok bayi.

"Kita berharap ini dapat meringankan beban para korban bencana. Selain itu, sejauh ini kita sudah lakukan berbagai macam program. Bukan hanya saat bencana tapi juga pasca bencana. Seperti membangun fasos (fasilitas sosial) dan Fasum (fasilitas umum)," kata adrian di Kebon Pala, Jatinegara, Selasa pagi.

Film Spesial Arie Hanggara Tayang di tvOne 26 Desember 2021

Bantuan tersebut diterima secara langsung oleh Lurah Kampung Melayu, Setyawan. Menurut Setyawan, nantinya bantuan itu akan disebar secara merata kepada 954 jiwa korban kebakaran yang mengungsi di empat titik pengungsian.

Empat titik pengungsian itu yakni di Halaman SDN Kampung Melayu 01 dan 02, di halaman SMPN 26, Kebon Pala, di Aula Masjid Ruh Islam RW 07 Kebon Pala dan di Musholla Khairul Anam RW 06.

Pendapatan VIVA Tumbuh Jadi Rp920,3 Miliar pada Semester I-2021

"Kami mengucapkan terima kasih kepada seluruh pemirsa tvOne. Bantuan ini sangat bermanfaat bagi kami," kata Setyawan di lokasi pengungsian

Satu Untuk Negeri tvOne juga memberikan ruang bagi para pemirsa yang ingin turut serta menyumbangkan sebagian hartanya untuk dana kemanusiaan. Pemirsa tvOne dapat memberikan sumbangan melalui rekening yang dimiliki Yayasan Satu Untuk Negeri tvOne.

Bantuan tersebut dapat dikirimkan melalui bank Mandiri KCP Suryakencana Bogor dengan nomor rekening 133.00.5657.5657, bank BCA KCP Atrium Setiabudi dengan nomor rekening 7660.99.000.8, bank BNI KCP JIEP Rawamangun dengan nomor rekening 111.99.4646.8 dan bang BRI KC Rawamangun dengan nomor rekening 0386.01.00.1285.300.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya