Pria Telanjang Terobos Istana Pemilik Toko di Pasar Baru

Ilustrasi istana negara
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Yudhi Mahatma

VIVA.co.id – Satgas Pelayanan, Pengawasan dan Pengendalian Sosial Suku Dinas Sosial Kota Administrasi Jakarta Pusat membawa orang dengan masalah kejiwaan (ODMK) yang mencoba menerobos istana negara ke Polsek Gambir, Jakarta Pusat. 

Risma dan Menteri PKB Tak Ikut Buka Puasa Bersama Jokowi, Budi Arie: Jangan Didramatisir

Kepala Humas Dinsos Miftahul Huda mengungkapkan ODMK tersebut ternyata mempunyai sebuah toko di Pasar Baru, Jakarta Pusat. 

"Hasil asssesment diketahui namanya Brokington Sianturi (34). Tinggal di Pasar Baru dan memiliki sebuah toko," ujar Miftahul, Senin, 28 Agustus 2017. 

Jokowi Enggak Bahas Pemerintahan Prabowo saat Buka Puasa Bersama Menteri di Istana

Menurutnya, saat ini OMDK itu masih diinterogasi oleh penyidik dari Polsek Metro Gambir. 

"ODMK tersebut sudah ada di Polsek Gambir bersama keluarganya dan sambil menunggu interogasi dari kepolisian tentang si klien tersebut," kata dia. 

Jokowi Adakan Buka Puasa Bersama Menteri di Istana

Sebelumnya pria telanjang yang mencoba menerobos istana negara itu terekam dalam sebuah video amatir. Terlihat pihak TNI yang berjaga di istana mencoba menghentikan aksi ODMK tersebut.  
 

Menteri Kabinet Indonesia Maju Buka Puasa Bersama Presiden Jokowi di istana

Gus Miftah Curiga Jokowi Pilih Bahlil Lahadalia Jadi Menteri Karena Lucu, Bukan Prestasi

Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengadakan buka puasa bersama Wakil Presiden Maruf Amin dan Menteri Kabinet Indonesia Maju di Istana Negara, Jakarta pada Kamis, 28 Maret 20

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024