Gaya Kocak Sopir Taksi saat Marahi Bule Kedubes

Sopir taksi yang memarahi bule pengendara mobil Kedubes Australia.
Sumber :
  • Repro Instagram

VIVA.co.id – Seorang sopir taksi di Jakarta, nekat mencegat mobil berpelat kedutaan besar dan memarahi pria bule yang diduga sebagai pengendaranya.

Terungkap, Vladimir Putin Ternyata Pernah Jadi Sopir Taksi

Aksi sopir taksi yang tak diketahui namanya itu, terungkap setelah video rekamannya beredar di berbagai media sosial dan jadi perbincangan panas warganet.

Namun, yang membuat video itu menjadi heboh bukan hanya karena keberanian sang sopir taksi dalam menghadapi pria bule tersebut. Tapi lebih karena gaya dan kalimat-kalimat yang dilontarkan sopir taksi.

Cerita Sopir Taksi Online Lawan 4 Begal Usai Ditembak 10 Kali

Berdasarkan pantauan VIVA.co.id, Senin, 28 Agustus 2017, di salah satu video yang diunggah akun Twitter @karman_mustamin, terlihat video itu berdurasi satu menit 39 detik. 

Sopir Taksi Jadi Korban Begal di Antasari Jaksel

Dalam video itu, terlihat sopir taksi sedang memarahi pria bule dengan bahasa campuran Indonesia dan Inggris, yang dipadu dengan gaya menyampaikan yang kocak.

"Mau kabur saja, lu pikir gua takut? Mau semena-mena lu, berangkat saja," kata sopir yang mengemudikan taksi Bluebird bernomor lambung CFM 1705.

"Ini Indonesia, you know? Bukan Amerika, no England. No USA. Ya, this one Indonesia," ujar sopir itu sambil terus menatap ke arah pria bule.

"No England, no USA. You mesti ganti," katanya lagi.

Perkataan itu berulang-ulang kali diucapkan sopir berbaju biru itu, meskipun si pria asing yang mengendarai mobil berpelat CD 18 142, seolah tak menghiraukannya dan terus saja sibuk dengan telepon genggamnya.

Sementara, sejumlah orang termasuk perekam video terdengar hanya tertawa-tawa mendengar kalimat-kalimat yang diucapkan sopir taksi.

Tidak diketahui pasti di mana peristiwa ini terjadi, tapi dari rekaman video diduga kuat sopir taksi memarahi pria bule di dekat Hotel Atlet, kawasan Senayan, Jakarta Selatan.

Jika dilihat dari kata-kata yang dilontarkan sopir taksi itu, diduga kuat peristiwa ini dipicu kecelakaan ringan antara taksi yang dikemudikannya dengan milik kedutaan besar yang dipakai pria bule.

Pada video juga direkam kondisi mobil taksi yang dalam kondisi pecah di bagian depan kanan, yang diduga akibat ditabrak mobil pria bule.

Lihat rekaman video di bawah atau klik ini:


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya