Perampok dan Pemerkosa Karyawati Cantik Ditangkap

Polisi ringkus perampok dan pemeroksa karyawati cantik di Depok
Sumber :
  • VIVA.co.id / Zahrul Darmawan (Depok)

VIVA.co.id – Tim Buru Sergap (Buser) Polresta Depok akhirnya meringkus pelaku pemerkosa dan perampokan terhadap seorang karyawati cantik di Depok, Jawa Barat. 

Perkosa Pacar Sambil Merekam Buat Mengancam, Seorang Pemuda Dicokok Polisi

Baihazi Sakom alias Boy diringkus di tempat persembunyiannya di kawasan Cilebut, Bogor. Tim yang menangkap pelaku di bawah pimpinan Kasat Reskrim Polresta Depok, Kompol Putu Kholis. Jejak bandit mesum itu terungkap berdasarkan keterangan korban dan petunjuk yang didapat di lokasi kejadian perkara. 

"Alhamdulillah, berkat doa kita semua dan arahan Bapak Kapolres, yang bersangkutan akhirnya berhasil kami ringkus di wilayah Cilebut, Bogor," katanya pada wartawan, Rabu, 30 Agustus 2017.

Sadis, Pembunuhan dan Perampokan di Malang Beraksi pada Jam Salat Tarawih

Selain meringkus pria 34 tahun itu, polisi juga telah mengamankan sejumlah barang bukti di antaranya, satu unit ponsel merek Samsung Galaxy Grand Prime, satu buah jam tangan merek Casio LTP 2083 warna silver.

"Selain itu, kami juga menyita alat bantu kejahatan pelaku, yakni satu obeng minus warna hitam, pisau dapur warna gagang hitam dan kain sprei yang ada bercak atau noda sperma," kata Putu.

Perampokan Disertai Pembunuhan Terjadi di Malang, Lansia Tewas Ditusuk di Leher

Atas perbuatannya itu, Boy pun terancam pasal berlapis yakni pencurian dengan kekerasan dan atau pemerkosaan sebagaimana dimaksud dalam Pasal 365 KUHP Jo Pasal 285 KUHP. "Saat ini pelaku masih terus kami interogasi," katanya. (ase)

Perampok Ponsel berinsial ATJ (33), yang berperawakan besar dengan tubuh penuh tato, ditangkao polisi lantaran beraksi dengan perampokan bermodus cash on delivery (COD) di Jakarta Barat (Jakbar).

Waspada! Perampok HP Modus COD Beraksi Gunakan AirSoft Gun

Perampok ponsel berinsial ATJ (33), yang berperawakan besar dengan tubuh penuh tato, ditangkap polisi karena beraksi dengan perampokan modus cash on delivery (COD) di JaK

img_title
VIVA.co.id
24 Maret 2024