Hari Ini Jabodetabek Cerah Berawan

Cuaca di Jakarta.
Sumber :
  • VIVAnews/Anhar Rizki Affandi

VIVA.co.id – Akhir pekan panjang atau long weekend pada hari Minggu, 3 September 2017 bisa digunakan warga Jabodetabek untuk bersilaturahmi atau sekedar berjalan-jalan. Cuaca cerah berawan sepanjang hari menjadi waktu yang tepat untuk keluar rumah.

Prakiraan BMKG: Jakarta Diguyur Hujan pada Siang hingga Malam Hari

Dilansir dari prakiraan cuaca di laman resmi Badan Metereologi dan Geofisika, bmkg.go.id, pada Minggu, 3 September 2017, sepanjang penghabisan akhir pekan ini, seluruh wilayah Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi dan Kepulauan Seribu cuaca akan cerah berawan.

Kondisi cerah ini berlangsung di seluruh wilayah, mulai siang, malam, hingga dini hari. Hanya dua wilayah di Jakarta, yaitu Jakarta Pusat dan Jakarta Utara yang diperkirakan akan mengalami cuaca berawan pada siang hari. Namun selebihnya seluruh wilayah akan berada dalam kondisi yang sama.

Pagi Hari Langit Jakarta Mendung, Hujan Ringan Bakal Mengguyur

Suhu udara diperkirakan berada pada kisaran 25-34 derajat celsius. Suhu udara mencapai 34 derajat celsius diperkirakan terjadi di wilayah Depok. Tingkat kelembaban udara berkisar antara 35 hingga 90 persen. Angka kelembaban udara tertinggi sekaligus terendah yaitu 90 dan 35 persen diperkirakan terjadi di Bogor. Sedangkan wilayah lain tingkat kelembaban udara tertinggi mayoritasnya adalah 80 persen, sedangkan mayoritas terendah adalah 60 persen.

Warga berjalan menggunakan payung saat hujan di Jakarta. (Foto ilustrasi).

Waspada Hujan Petir Diprediksi Bakal Guyur Jakarta Siang Nanti

Menurut laporan BMKG, untuk cuaca Jakarta saat pagi hari ini akan berawan.

img_title
VIVA.co.id
14 April 2024