Polisi Temukan Proyektil Penembakan Brutal di Flyover TVRI

Ilustrasi penembakan
Sumber :
  • Reuters

VIVA.co.id – Petugas Kepolisian Sektor Metro Tanah Abang hari ini memeriksa lokasi penembakan brutal yang dialami sekelompok pemuda di jalan layang (flyover) TVRI, Jalan Gatot Subroto, Jakarta Pusat.

Perbakin Akan Evaluasi SOP Penggunaan Senjata

Menurut Kepala Polsek Metro Tanah Abang, AKBP Lukman Cahyono, di tempat kejadian perkara petugas menemukan bukti penting kasus penembakan itu.

Barang bukti tersebut yakni proyektil peluru yang diduga berasal dari pistol milik pelaku penembakan. "Kami temukan satu proyektil," kata Lukman, Selasa, 5 September 2017.

Tersangka Penembak Gedung DPR Ternyata Pegawai Kemenhub

Proyektil itu, kata Lukman, sudah dibawa petugas ke Laboratorium Forensik Mabes Polri untuk diteliti. 

"Masih kami uji labfor. Ini dari peluru kaliber apa, senjata apa, akan diuji forensik," kata dia.

Polisi: Tembakan Nyasar ke Gedung DPR Gunakan Senjata Laras Pendek

Lukman mengatakan, petugas juga masih mencari bukti lain yang bisa menjadi petunjuk untuk menemukan pelaku, salah satunya nomor kendaraan yang dipakai pelaku.

Penembakan brutal itu terjadi pada pukul 02.00 WIB, pelaku penembakan mengendarai mobil diduga merek Honda Jazz dan satu mobil lainnya.

Pelaku menembaki mobil korban hingga lebih dari tiga kali. Usai menembak, pelaku yang juga lebih dari tiga orang, menyerang mobil yang ditumpangi delapan korban. Mereka menyerang bersenjatakan setik baseball.

Baca: Sekelompok Pemuda Ditembaki Secara Brutal di Flyover TVRI

(ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya