Sapa Gadis Cantik, Driver GrabBike Tewas Ditusuk

Kantung jenazah. (Ilustrasi)
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Diki Hidayat

VIVA.co.id – Topan Fernando, pengendara alias driver ojek online, GrabBike, tewas ditusuk pria bernama Sadam di Jalan Kramat Pulo Gundul, Johar Baru, Jakarta Pusat.

Geger, Gadis Cantik Manado Tewas Usai Lehernya Ditikam Sang Pacar

Ironisnya, Sadam alias Bule tega menghabisi nyawa Topan hanya karena tak terima korban menggoda dan memuji kencantikan kekasihnya.

Kepala Polsek Metro Johar Baru, Komisaris Polisi Maruhum Nababan menuturkan, Topan tewas setelah ditusuk dengan menggunakan sebilah sangkur.

Gara-gara Tersinggung Diklakson, Preman Tusuk Kapolsek Muna

"Pelaku menusuk korban pada bagian dada kiri atas sela iga kiri," kata Maruhum, Selasa, 5 September 2017.

Peristiwa itu terjadi jelang tengah malam, Senin, 4 September 2017. Saat itu Topan dan teman-temanya sedang nongkrong di lokasi. 

Kapolsek Towea Sultra Ditusuk Preman Mabuk

Tak lama kemudian, Sadam dan pacarnya bernama Syiananda melintas dengan menggunakan sepeda motor dan Topan serta teman-temannya spontan menyapa Syiananda dan memuji kecantikannya. Berdasarkan keterangan saksi, di wilayah itu Syiananda memang dikenal memiliki paras yang aduhai.

Maruhum menuturkan, saat itu memang tidak terjadi apa-apa, Sadam tetap melajukan sepeda motornya meninggalkan Topan. Tapi tak berapa lama, Sadam dan Syiananda kembali ke lagi ke tempat Topan berkumpul.

Sadam langsung memburu Topan dengan sebilah sangkur di tangannya. Topan sempat melakukan perlawanan dengan tangan kosong. Tapi percuma, dadanya sudah terluka akibat tusukan sangkur pemuda 20 tahun itu.

"Menusuk korban pada bagian dada kiri atas sela iga kiri," katanya.

Topan pun tersungkur tak berdaya. Korban akhirnya dilarikan teman-temannya ke RSUD Johar Baru, sayangnya nyawanya tak tertolong.

Sementara itu, Sadam dan Syianada memilih kabur. Dan akhirnya diringkus petugas kepolisian di rumahnya. (ase)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya