Lokasi Pembunuhan Suami Istri Bos Alton Kids Masih Misterius

Husni Zarkasih dan Zakiyah Masrur semasa hidup.
Sumber :
  • Istimewa

VIVA.co.id – Kepolisian belum bisa memastikan lokasi pasangan suami istri bos busana anak, Alton Kids, Husni Zarkasih dan Zakiyah Masrur, dibunuh.

Usai Cekcok Hebat dan Bergumul di Kamar, Suami Sadis Ini Tega Bunuh Istri Pakai Obeng

Menurut Kepala Unit Reserse Kriminal Polsek Metro Tanah Abang, Kompol Mustakim, bisa saja korban dibunuh di Jakarta lalu jasadnya dibuang di Kabupaten Purbalingga. Atau korban disekap lalu dibawa ke Purbalingga dan dibunuh di Sungai Klawing.

Namun, untuk memastikan dugaan itu, polisi masih menunggu hasil uji laboratorium forensik Polri atas hasil pemeriksaan jenazah yang sudah dilakukan.

Terdakwa Yosep Subang Diadili Bunuh Istri dan Anak Demi Uang, Korban Dibacok Pakai Golok

"Yang jelas nanti autopsi yang bisa menunjukkan. Tunggu hasil dulu ya," kata Mustakim saat dikonfirmasi VIVA.co.id, Selasa 12 September 2017.

Sejauh ini, menurut Mustakim, polisi telah menemukan bukti kekerasan terhadap korban, bukti itu ditemukan di dalam rumah korban di Jalan Pengairan, Bendungan Hilir, Tanah Abang, Jakarta Pusat. Barang bukti itu berupa bercak darah.

Gara-gara Chat Mesum, Pria di Medan Tusuk Selingkuhan Istri hingga Tewas

"Iya ditemukan bercak darah. Tapi kan bisa saja mungkin di jalan, disekap, habis itu ditaruh bagasi apa bagaimana kan bisa saja," kata Mustakim.

Mustakim menuturkan, bercak darah di rumah korban bukan bukti kuat untuk menyimpulkan korban dihabisi pelaku di rumah.

"Jadi bisa saja bercak darah di rumah itu karena sempat diserang di sana di rumah. Jadi temuan bercak darah di rumah tak bisa dikatakan apakah yang bersangkutan itu dibunuh di rumah," kata Mustakim.

Kasus ini terungkap setelah jasad suami istri ini ditemukan dalam kondisi mengambang di aliran Kali Klawing di Kabupaten Purbalingga, Jawa Tengah, Senin, 11 September 2017.

Selama ini kedua korban diketahui merupakan pengusaha sukses di bidang garmen, khususnya busana anak-anak. Korban diketahui merupakan pemilik pabrik dan toko serta merek busana Alton Kids.

Baca: Suami Istri yang Dibunuh Ternyata Bos Busana Alton Kids

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya