Bayi Mungil Ditemukan di Depan Gereja

Bayi yang ditemukan di depan gereja Santo Markus, Depok
Sumber :
  • Dokumen Polresta Depok

VIVA.co.id – Seorang bayi mungil ditemukan tergeletak di depan pintu Gereja Santo Markus, Jalan Kerinci Raya, Sukmajaya Depok, Jawa Barat, Selasa, 12 September 2017. Temuan ini membuat gempar warga sekitar.

Mengenal Margonda, Pejuang Depok yang Gugur di Usia Muda

Kasubag Humas Polresta Depok Ajun Komisaris Polisi Sutrisno mengungkapkan, bayi malang itu pertama kali ditemukan oleh saksi yang bertugas sebagai petugas keamanan setempat.

Saat akan pulang ke rumah, saksi menemukan bungkusan jaket training warna abu-abu tua di depan ruang P3K gereja. "Saksi melihat bungkusan tersebut dan terlihat ada seorang bayi lalu saksi memberitahukan kepada jemaat yang pada saat itu akan melaksanakan kebaktian,” katanya.

Massa PKS Hari Ini Gerudug KPU Depok Tuntut Usut Dugaan Penggelembungan Suara Caleg DPR RI

Selanjutnya, bayi berjenis kelamin laki-laki yang diperkirakan baru berusia 4 hari itu dibawa oleh salah satu jemaat, Ros. Wanita  itu dikenal sebagai dokter sekaligus pemilik Rumah Sakit Sumber Bahagia, Depok.

Bayi dibawa untuk mendapat penanganan pertama sebelum akhirnya dilaporkan ke polisi. “Alhamdulillah, kondisinya sehat. Kasusnya sedang dikembangkan oleh Unit PPA Polresta Depok," ujarnya. (mus)

Viral, Sejumlah TPS di Depok Kekurangan Surat Suara Pemilu 2024
Operasi penindakan praktik pungli parkir di Terminal Depok

Tim Saber Pungli Depok Beraksi, Amankan 4 Orang dari Terminal Depok

Empat orang diamankan diduga melakukan praktik pungutan liar (pungli) di Terminal Terpadu Depok Baru. Keempat orang itu diamankan oleh Tim Saber Pungli pada Jumat, 19 Apr

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024