Viral, Pria Tega Tampar Ibu-ibu di Jalan Tol

Pria tega tampar ibu-ibu di jalan tol
Sumber :
  • facebook

VIVA.co.id – Sebuah video menjadi viral di media sosial, setelah mempertontonkan aksi tidak terpuji seorang pria terhadap seorang wanita. Pria tua itu tanpa malu menampar seorang wanita, setelah terjadi perselisihan di jalan tol.

Kasus Pemukulan Imam Masjid di Bekasi Berujung Damai, Polisi: Pelaku Alami Gangguan Jiwa

Rupanya aksi adu mulut ini dipicu aksi saling salip di jalan tol. Pria tua yang mengendarai mobil F 1522 MM yang tak terima disalip itu langsung mengejar mobil korban dan melakukan aksi kekerasan.

Menurut pengakuan korban, EB, ia memang tengah terburu-buru, saat awalnya menyalip mobil pelaku. Rupanya aksi ibu tersebut tak diterima sang pelaku yang langsung mengejarnya, sebelum akhirnya terjadi aksi adu mulut dan penamparan tersebut.

Putra Ayu Azhari Jadi Korban Pemukulan, Pelaku Diduga Anak Artis

Dalam video yang diunggah akun @infia_fact, diketahui jika peristiwa penamparan ini terjadi di Tol Jakarta-Tangerang KM 9, Senin kemarin.

"Benar tidak kamu bawa kendaraan? Benar tidak, pakai aturan. Tertib antre semua di sini," kata pria tersebut. Ibu itu menjawab dengan menanyakan umur sang pria.

Kasus Pemukulan Anak Menpora, Sandiaga: Jangan Salahkan Jakmania

Namun, hal itu rupanya justru menyulut kemarahan sang pria yang langsung menampar keras wanita tersebut. Tak hanya itu, pria tersebut juga sempat meludah sebelum akhirnya meninggalkan wanita tersebut.

Aksi kekerasan ini juga diunggah dalam akun facebook Faizal Herman dan langsung mendapat tanggapan dari para pengguna media sosial.

* Untuk video tidak bisa ditampilkan karena mengandung kekerasan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya