Polisi Ringkus Tiga Pelaku Pembunuhan Bos Alton Kids

Husni Zarkasih dan Zakiyah Masrur semasa hidup.
Sumber :
  • Istimewa

VIVA.co.id – Aparat Kepolisian telah menangkap para pelaku perampokan yang menewaskan suami istri, Husni Zarkasih dan Zakiyah Masrur. Korban merupakan bos garmen Alton Kids.

Pengakuan Mengejutkan Wanita yang Bunuh Keponakan Lalu Disembunyikan di Tempat Dupa

Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Polisi Nico Afinta membenarkan soal penangkapan itu. "Sudah (ditangkap)," ujar Nico saat dikonfirmasi wartawan, Rabu 13 September 2017.

Pelaku diringkus tim gabungan dari Ditreskrimum Polda Metro Jaya dan Polda Jawa Tengah, di Jawa Tengah,  Rabu, 13 September 2017.

Terungkap, Wanita Open BO Ditemukan Tewas di Pulau Pari Dibunuh di Bekasi

Ada tiga orang pelaku yang diringkus polisi. Namun Nico belum mau membeberkan identitas mereka. Saat ini, ketiga pelaku itu masih berada di Jawa Tengah bersama dengan tim yang membekuk mereka. "Sementara tim masih di Jateng dan pelaku tiga orang," ujarnya menambahkan.

Pasangan suami istri warga Bendungan Hilir, Tanah Abang, Jakarta Pusat itu ditemukan tewas mengambang di Sungai Klawing, Kabupaten Purbalingga, Jawa Tengah. Diduga kuat pasangan bernama Husni Zarkasih (58) dan Zakiyah Masrur (53) dibunuh perampok.

Tisu Magic hingga Minyak Lintah Papua Ditemukan Saat Olah TKP Pembunuhan Wanita Open BO

"Kami menerima pemberitahuan dari Polres Purbalingga bahwa ditemukan jasad laki-laki dan perempuan di Sungai Klawing dan ditemukan identitasnya beralamat di Jalan Pengairan (Benhil)," kata Kapolsek Metro Tanah Abang Ajun Komisaris Besar Polisi Lukman Cahyono, Selasa, 12 September 2017. (mus)
 

Evakuasi penemuan mayat. (Foto ilustrasi).

Izin Menginap di Kantor Polisi, Pria Tuban Ini Ternyata Baru Membunuh Istrinya

Warga Desa Pakis, Kecamatan Grabagan, Kabupaten Tuban, Jawa Timur, digegerkan oleh aksi dugaan pembunuhan yang dilakukan oleh MO (64 tahun) terhadap istrinya sendiri, TA.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024