Pembunuh Bos Alton Kids Amatiran

Polisi memperlihatkan dua dari tiga tersangka pembunuhan suami-istri bos Alton Kids, yakni Husni Zarkasih dan Zakiyah Masrur, di Semarang pada Rabu, 13 September 2017.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Dwi Royanto

VIVA.co.id – Kasus perampokan dan pembunuhan sadis yang menimpa pasangan suami istri Zakaria Husni dan Zakiya Masrur semakin terkuak. Bahkan polisi menyebut aksi perampok sadis itu sebagai amatiran. 

Fakta Baru Kesadisan James yang Mutilasi Istrinya saat Korban Masih Hidup

"Mungkin ini pertimbangan pelaku (ingin membuang jasad korban ke luar Jakarta), pelaku kan amatiran, jadi suka berubah-ubah," kata Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Metro Jaya Komisaris Besar Raden Prabow Argo Yuwono di Polda Metro Jaya, Jumat 15 September 2017. 

Para tersangka, menurut Argo mulanya membuang mayat pasutri bos garmen Alton Kids ini di kampung halamannya di Pekalongan, Jawa Tengah. Namun, di tengah perjalanan, salah satu tersangka Ahmad Zulkifli memiliki niat membuang korban ke Sungai Klawing, Purbalingga.

Biadab! Argiyan Tega Perkosa Pacar dalam Kondisi Pingsan Usai Dicekik

"Yang tahu persis Zul ini selaku tersangka pertama,  awalnya mau ditaruh (jasad) korban di Pekalongan, diubah," katanya.

Sementara itu, Kepala Subdit Ranmor Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya Ajun Komisaris Besar Antonius Agus menambahkan, niat awal pelaku ingin membuang korban di kampung halaman agar cepat diketahui keluarga.  "Tujuannya kata tersangka biar cepat didapat oleh keluarga," kata Antonius.

Argiyan Bakal Peragakan 25 Adegan dalam Rekonstruksi Pemerkosaan dan Pembunuhan Sang Pacar

"Tak tahu kenapa tersangka Zul yang mengemudikan arah itu mengubah arah hingga sampai di sungai Purbalingga," katanya.

Rekonstruksi Kematian Anak Tamara Tyasmara, Raden Andante

Viral Video Tamara Tyasmara Semprot Tersangka Kematian Dante di Rekonstruksi, Netizen: Kurang Greget

Dalam video tersebut memperlihatkan  momen saat Tamara Tyasmara yang merupakan ibunda korban sempat memarahi pelaku pembunuhan kematian anaknya tersebut dengan nada sewot

img_title
VIVA.co.id
29 Februari 2024