Wanita Muda Ditemukan Tewas di Indekos

Foto Ilustrasi
Sumber :
  • VIVA.co.id/Ikhwan Yanuar

VIVA.co.id – Seorang wanita berinisial Mur, berusia sekitar 30 tahun, ditemukan tak bernyawa di indekosnya di Laguna Residence, Tanjung Duren, Jakarta Barat, Kamis 21 September 2017 sore. Diduga Mur tewas karena dibunuh.

Terdakwa Yosep Subang Diadili Bunuh Istri dan Anak Demi Uang, Korban Dibacok Pakai Golok

Sejauh ini, polisi telah memeriksa sejumlah saksi, namun belum membeberkan nama saksi yang sudah atau hendak diperiksa. Kepolisian juga telah melakukan olah tempat kejadian perkara.

"Ini kami masih pemeriksaan saksi-saksi dahulu. Nanti untuk selanjutnya pimpinan yang akan rilis ke pers. Sementara ini masih tiga saksi yang diperiksa," kata Kapolsek Tanjung Duren, Komisaris Polisi Lambe Patabang Birana saat dihubungi wartawan, Kamis 21 September 2017.

Gara-gara Chat Mesum, Pria di Medan Tusuk Selingkuhan Istri hingga Tewas

Jasad perempuan itu pertama kali ditemukan oleh seorang teman lelakinya yang tinggal berdekatan dengan indekos korban. "Sementara ini masih kami dalami. Masih kami oleh tempat kejadian perkara (TKP) ya. Jika sudah jelas nanti akan kami sampaikan," kata dia.

Sementara itu, Kepala Unit Reserse Kriminal Polsek Tanjung Duren, Ajun Komisaris Polisi (AKP) Rensa Sastika menambahkan, dalam jasad korban memang ditemukan adanya unsur penganiayaan di tubuh korban.

12 Jaksa Bakal Ungkap Skenario 'Licin' Yosep Subang Bunuh Istri dan Anak 

"Ada ditemukan unsur-unsurnya (luka). Iya, diduga pembunuhan. Muka ada bekas-bekas luka seperti dicakar. Diduga dipukul pakai asbak," katanya.

Evakuasi jasad NA istri yang dibunuh oleh suaminya.

Usai Cekcok Hebat dan Bergumul di Kamar, Suami Sadis Ini Tega Bunuh Istri Pakai Obeng

Menurut saksi, suami dan istri itu sempat bertengkar hebat di kamar. Ada luka tusukan di bagian kepala korban.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024