Sebagian Jabodetabek Diprakirakan Hujan Lokal saat Malam

Para pekerja menggunakan payung saat hujan mengguyur Jakarta beberapa waktu lalu.
Sumber :
  • VIVAnews/Ikhwan Yanuar

VIVA.co.id – Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) merilis prakiraan cuaca untuk wilayah Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi, dan Kepulauan Seribu pada Sabtu, 23 Agustus 2017.

Sembilan Daerah Siaga dan Waspada Cuaca Ekstrem, Menurut BMKG

Dikutip dari laman resmi BMKG, Bmkg.go.id, secara umum diramalkan cerah berawan dan berawan sepanjang hari ini. Hanya sebagian wilayah Jabodetabek yang diprakirakan hujan lokal saat malam. Berikut ini rinciannya.

Jakarta Barat cerah berawan pada pagi, berawan saat siang, hujan lokal ketika malam, dan berawan tebal waktu dini hari. Jakarta Pusat cerah berawan kala pagi, berawan saat siang, dan hujan lokal ketika malam dan dini hari. Jakarta Selatan cerah berawan waktu pagi, berawan saat siang, hujan lokal ketika malam, dan berawan tebal saat dini hari.

Gerhana Bulan Penumbra Siap Menyapa Malam Ini, Catat Jam dan Lokasinya

Wilayah Jakarta Timur diramalkan cerah berawan waktu pagi, berawan ketika siang, hujan lokal saat malam, dan berawan tebal kala dini hari. Jakarta Utara cerah berawan pada pagi, berawan ketika siang, berawan tebal saat malam, dan hujan lokal ketika dini hari. Kepulauan Seribu cerah berawan saat pagi, berawan kala siang, berawan tebal waktu malam, dan hujan lokal ketika dini hari.

Kawasan Bogor di Jawa Barat diprakirakan cerah berawan saat pagi, hujan lokal ketika siang dan malam, kemudian berawan tebal kala dini hari. Depok di Jawa Barat cerah berawan kala pagi, hujan lokal saat siang dan malam, lalu berawan tebal ketika dini hari.

BMKG Ungkap 12 Fakta tentang Gempa Bawean, Masyarakat Diminta Waspada Nomor 6 dan 8

Wilayah Tangerang di Banten cerah berawan saat pagi, berawan waktu siang, hujan lokal ketika malam, dan berawan tebal kala dini hari. Bekasi di Jawa Barat cerah berawan pada pagi, berawan saat siang, dan berawan tebal waktu malam dan dini hari. (ren)

Kepala BMKG (Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika) Dwikorita Karnawati

Cuaca Ekstrem Diprediksi Terjadi Selama Mudik Lebaran 2024, BMKG Minta Warga Waspada

Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika, BMKG, memprediksi potensi cuaca ekstrem di Indonesia, masih terjadi selama masa mudik Lebaran 2024. Pemudik diminta waspada.

img_title
VIVA.co.id
27 Maret 2024