Begini Cara Kerja Situs Nikahsirri.com

Situs nikahsirri.com
Sumber :
  • nikahsirri.com

VIVA.co.id – Layanan situs nikahsirri.com yang menuai kontroversi, melakukan operasional mereka dengan mencari pengikut. Situs ini, lalu membelah pengikutnya dengan membagi akun di dalamnya. Satu akun disebut sebagai pihak mitra, atau pihak yang akan dipilih, satu lagi pihak klien, atau pihak yang akan memilih pasangan.

Dinar Candy Bantah Minta Dipanggil 'Mama' hingga Soal Umrah Bareng Ko Apex: Ini Hoax Banget

Pendiri situs nikahsirri.com, Arif Wahyudi mengatakan, untuk yang disebut mitra tidak semuanya dari kaum perempuan. Tetapi, bisa juga dari laki-laki yang ingin mencari pasangan. "Kalau aturan mainnya, di situs ini tidak ada paksaan. Bila ada yang ditolak, justru nanti peringkatnya di situs akan turun," katanya, Sabtu 23 September 2017.

Selain itu, pria berusia 49 tahun ini menambahkan, setiap klien akan diwajibkan membeli satu koin mahar seharga Rp100 ribu melalui transfer rekening bank milik Arif. Usai mentransfer, klien wajib menyerahkan bukti pembayaran yang dikirim melalui aplikasi jejaring sosial whatsapp.

Temukan Video Ko Apex Bersama Dinar Candy, Istri: Aku Mual

Setelah itu, klien akan memperoleh akun dan kata kunci untuk masuk ke situs tersebut. Kepemilikan koin mahar bisa berlaku seumur hidup dan dapat diwariskan atau diperjualbelikan.

Aris menambahkan, dalam sistem layanan nikahsirri.com, pihaknya hanya mendapat bagian 20 persen dari nilai mahar yang diberikan klien kepada mitra (peserta lain). Dia mengklaim potongan mahar itu tidak di komplain peserta akun. "Kalau aturan mainnya di situs ini tidak ada paksaan. Bila ada yang ditolak, justru nanti peringkatnya di situs akan turun," ujarnya.

Istri Sah Suka Dugem, Koh Apex: Jangan Menilai Sebelah Pihak

Situs nikahsirri.com kini sedang menjadi perbincangan. Situs ini diyakini sebagai prostitusi terselubung. Apalagi, konon situs ini juga mengadakan lelang perawan. Karena dianggap meresahkan publik, situs ini akhirnya diblokir oleh Kemenkominfo pada Sabtu sore, 23 September 2017, sekitar pukul 16.00 WIB.

"Tim internal Ditjen Aptika telah melakukan pendalaman, sehingga pada pukul 16.00 WIB nikahsirridotcom diputuskan diblokir," tulis Kominfo dalam pernyataan di akun Twitternya, Sabtu 23 September 2017. (asp)

Rumah 4 anak ditemukan tewas terkunci di Jagakarsa, Jakarta Selatan

Terungkap Status Pernikahan Ayah Tega Bunuh Anaknya di Jagakarsa

Ketua RT setempat mengungkap status pernikahan Panca Darmansyah, ayah yang tega bunuh 4 anaknya dengan istrinya berinisial D

img_title
VIVA.co.id
7 Desember 2023