Bertemu Wakapolda Metro, Ketua MUI Bahas Kondisi Jakarta

Ketua MUI KH Ma'ruf Amin dan Wakapolda Metro Jaya Brigjen Polisi Purwadi
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Foe Peace Simbolon

VIVA.co.id – Wakil Kepala Polda Metro Jaya Brigadir Jenderal Polisi Purwadi mendatangi kediaman Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI), KH Ma'ruf Amin, di Gang Lorong 27, Koja, Jakarta Utara, Rabu, 27 September 2017. 

Pemobil Fortuner Diperintah Sang Kakak Buang Pelat TNI di Lembang, Polisi Turun Tangan

Ketua MUI KH Ma'ruf Amin mengatakan, kedatangan Wakapolda Metro untuk bersilaturahmi. Sementara Kapolda Metro Jaya Inspektur Jenderal Polisi Idham Azis berhalangan hadir. 

"Pak Wakapolda dengan jajaran datang untuk bersilaturahmi saja, sarapan pagi," ujar Ma'ruf di kediamannya, Rabu, 27 September 2017.

Pengemudi Mobil Fortuner Arogan Palsukan Pelat TNI Terancam 6 Tahun Bui

Selain bersilaturahmi, Ma'ruf mengemukakan, pihaknya bersama pejabat Polda Metro membicarakan kondisi di DKI Jakarta saat ini. Hal itu untuk bisa menjaga kondisi negara, khususnya Ibu Kota agar bisa tenang dan kondusif tanpa konflik. 

"Kita bersama ulama dan umaro bekerja sama mengamankan dan merawat kondisi yang baik. Kegiatan silaturahim dengan pejabat Polda Metro ini sudah sering dilakukan," ujarnya. (mus)

Pendeta Gilbert Dilaporkan Dugaan Penistaan Agama, Gus Yahya: PBNU Enggak Ikut Campur
Dirreskrimum Polda Metro Jaya, Kombes Pol Wira Satya Triputra (kiri) dalam konferensi pers kasus pembunuhan anak Tamara Tyasmara, Raden Andante Khalif Pramudityo atau Dante (6) di Polda Metro Jaya

Polda Metro Jaya Dalami Soal Laporan Dugaan Penistaan Agama Pendeta Gilbert

Polisi bakal segera melakukan pemeriksaan beberapa saksi terkait kasus dugaan penistaan agama tersebut.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024