Selama Demo 299, Bus TransJakarta Tak Lewat Gedung DPR

Gedung DPR.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Reza Fajri

VIVA.co.id – PT TransJakarta memastikan, armada bus rute Palmerah-Sudirman tidak melintasi jalur sekitar belakang Gedung DPR/ MPR RI Senayan, Jakarta Pusat.

Ada Demo Buruh, Dua Rute TransJakarta Depan DPR Setop Operasi

Seluruh armada tak bisa melintas di jalur ini karena adanya aktivitas pengamanan unjuk rasa 299 oleh Kepolisian dan TNI.

"Mengingat jalur seputaran pintu belakang MPR/DPR telah dipadati polisi dan TNI yang berjaga guna mengamankan unjuk rasa pada hari ini dan situasi jalur tidak memungkinkan untuk di lalui," kata Humas TransJakarta, Wibowo, Jumat 29 September 2017.

Hari Ini Layanan Bus Transjakarta Normal Lagi

Rute Palmerah- Sudirman akan dialihkan melalui Senayan Residence ke Patung Panah lanjut ke depan Hotel Mulya lalu kembali ke Graha Menpora.

"Saat ini baru rute Palmerah-Sudirman yang dilakukan penyesuaian. Bila ada informasi lebih lanjut akan disampaikan," ujarnya menjalankan. 

Bus Transjakarta Kecelakaan di Depan Halte Wali Kota Jakarta Timur

Seperti diketahui, direncanakan sejumlah kelompok akan menggelar unjuk rasa jelang peringatan Hari Kesaktian Pancasila. Dalam aksi ini, massa mengangkat isu tentang komunis dan Peraturan Pemerintah Pengganti Undang-undang Nomor 2 Tahun 2017

Aksi ini direncanakan untuk dilakukan pada pukul 13.00 WIB, atau seusai melaksanakan ibadah Salat Jumat. 

Baca: Ada Demo 299 di DPR, Kondisi Jakarta Biasa Saja

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya