Satu Keluarga Tewas Keracunan Asap Genset

Ilustrasi mayat
Sumber :
  • Irwandi Arsyad

VIVA.co.id – Diduga karena keracunan asap dari genset, satu keluarga yang berjumlah tiga orang ditemukan tewas di kontrakan yang terletak di Perum Grand Kahuripan Cluster Bromo V, Desa Klapanunggal. Kecamatan Klapanunggal Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Pendeta Gilbert Akan Dilaporkan Lagi Jika Tak Sampaikan Permintaan Maaf Lewat Media

Ketiga korban yang meninggal tersebut, suami, istri dan anak. Yang bernama, Sariun (33), istrinya bernama Rika Liawati (30), dan anaknya bernama Rabil yang berusia 4 tahun.

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun, pada hari Minggu, 1 Oktober 2017, di perumahan terjadi mati lampu, dan salah satu warga mendengar korban menyalakan genset. 

Profil Meli Joker Selebgram yang Tewas Bunuh Diri

Namun, hingga siang tadi korban tidak keluar dari kontrakannya tersebut. Malahan tetangga curiga melihat di sekitar rumah korban banyak lalat dan tercium bau busuk di luar pintu rumah korban. Warga melaporkan kejadian ini kepada Polsek Klapanunggal, dan petugas mengevakuasi dan membawanya ke Rumah Sakit Kramat Jati.

"Dugaan sementara korban meninggal akibat keracunan asap dari genset. Namun, pihak Kepolisian masih mendalami dan di tubuh korban tidak ditemukan bekaa kekerasan,"ungkap AKP Adimas, Kapolsek Klapanunggal.

IHSG Sesi I Memerah, Pelaku Pasar Khawatir Eskalasi Konflik Iran-Israel

Ia menambahkan, pihaknya masih menunggu komunikasi dari pihak keluarga korban untuk rencana penanganan autopsi di Rumah Sakit Kramat Jati.

Mobil Jeep Rubicon yang digunakan tersangka Mario Dandy menganiaya anak pengurus GP Ansor, David

Mobil Rubicon Mario Dandy Dilelang! Harga Limitnya Rp809 Juta

Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan mengumumkan langsung lelang mobil Rubicon Mario Dandy yang heboh dalam kasus penganiayaan terhadap David Ozora.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024