Petugas Dishub Dipukul Warga di Pulogadung

Petugas Dishub Derek Mobil yang Parkir Sembarangan
Sumber :
  • VIVA.co.id/Ikhwan Yanuar

VIVA.co.id – Petugas Suku Dinas Perhubungan Jakarta Timur, diserang dan dipukul warga yang tak membolehkan mobilnya diderek karena diparkir di tepi Jalan Paus, Rawamangun, Kecamatan Pulogadung, Rabu, 4 Oktober 2017.

Viral Parkir Liar, Beli Bubur Ayam 5 Menit Kena Tarif Rp7000

Pemukulan itu menyebabkan seorang petugas Subdishub Jaktim bernama Fransiskus Mandala menderita luka lebam.

Peristiwa itu bermula saat Fransiskus dan rekannya melakukan penertiban parkir liar di kawasan Pulogadung. Namun, tiba-tiba datang sejumlah warga, yang salah satunya diduga sebagai pemilik mobil tersebut.

Malam Tahun Baru Ini, Kendaraan Digembok Petugas Jika Parkir Liar

Sempat terjadi cekcok mulut antara petugas dengan pemilik mobil dan warga, sampai akhirnya pemilik mobil itu melayangkan pukulan ke tubuh Fransiskus. 

Tak hanya itu, mobil yang telah diderek petugas karena parkir sembarangan juga sempat diangkat warga tersebut dari mobil derek.

Demi Cegah Hal Ini, Polisi Tertibkan Parkir Liar di Pelabuhan Marunda

Terkait kasus ini, Kepala Bidang Pengendalian Operasi Subdishub Jakarta Timur, Maruli Sijabat mengatakan, korban telah melaporkan pemukulan itu ke Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu di Markas Polsek Metro Pulogadung.

"Saat itu ramai sampai melakukan pemukulan dan langsung kita buat laporan. Kita sudah lakukan visum di Rumah Sakit Persahabatan," ujarnya. (hd)

Satpol PP dan instansi terkait sidak parkir liar di Lawang Sewu, Kota Semarang, Jawa Tengah, Jumat, 21 Januari 2022, menyusul kabar yang viral di media sosial tentang tarif parkir yang mahal di lokasi wisata itu.

Satpol PP Semarang Tegaskan 'Sikat' Parkir Liar di Lawang Sewu

Satpol PP Kota Semarang menginspeksi Lawang Sewu menyusul kabar viral di media sosial tentang tarif parkir yang mahal dan tak sesuai aturan di lokasi wisata itu.

img_title
VIVA.co.id
22 Januari 2022