Kebakaran Apartemen di Cinere, Penghuni Terjebak di Atas

Kebakaran apartemen Cinere Bellevue Mall
Sumber :
  • VIVA.co.id/Zahrul Darmawan

VIVA.co.id – Kebakaran yang terjadi di apartemen sekaligus pusat perbelanjaan Cinere Bellevue Mall hingga kini masih dalam penanganan petugas pemadam kebakaran, Rabu 4 Oktober  2017.
 
Sejumlah saksi apartemen mengaku, masih banyak penghuni yang terjebak di lantai atas. "Awalnya ada mati lampu empat kali jepret. Tahu-tahu asap ngepul dari bawah, tangga darurat saja sudah ngebul. Saya dari tower A masih aman, masih banyak yang terjebak," kata saksi bernama Imung di lokasi kejadian.

Kesaksian Turis Asal Jakarta soal Kebakaran Besar Apartemen Melbourne

Mereka yang terjebak, lanjut Imung, rata-rata ialah yang berada di lantai 16 ke atas. "Dari lantai 16 sampai 20 enggak bisa keluar. Liftnya mati dan asap terlalu banyak dari tangga darurat juga."
        
Lebih lanjut Imung juga mengatakan, alat pemadam manual yang ada di apartemen itu tak berfungsi. "Enggak ada yang berfungsi, kami semua panik."
        
Hingga berita ini diturunkan, puluhan truk damkar bersama sejumlah petugas masih berusaha memadamkan api sekaligus mengevakuasi korban. Sejumlah mobil ambulans pun telah disiagakan. (one)

Ilustrasi kebakaran.

Petugas Kesulitan Evakuasi Korban Kebakaran Apartemen Taman Sari

Tim pemadam kebakaran terkendala asap tebal untuk mengevakuasi semua orang di Apartemen Taman Sari, yang kebakaran.

img_title
VIVA.co.id
4 April 2021