Lelang Mobil Dinas DPRD DKI Tunggu Harga Jual dari DJKN

Mobil dinas DPRD DKI
Sumber :
  • Fajar GM - VIVA.co.id

VIVA.co.id – Pemerintah Provinsi DKI Jakarta menyiapkan hanggar khusus di Pulomas, Jakarta Timur, untuk tempat penyimpanan 101 mobil dinas anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah, sebelum mobil-mobil itu dilelang. 

Bejat! Gadis Diperkosa 3 Pria di Dalam Mobil Dinas Pemkab Gowa, Dua Pelaku Anak Pejabat

"Saya sudah siapkan hanggar, jadi sedang kami rapikan nih hanggar di Pulomas," kata Kepala Badan Pengelola Aset Daerah, Achmad Firdaus, di Balai Kota, Jakarta, Kamis, 5 Oktober 2017. 

Menurut Achmad, proses lelang baru bisa dilakukan ketika nilai perkiraan harga jual telah diberikan oleh Direktorat Jenderal Kekayaan Negara (DJKN) Kementerian Keuangan. Saat ini, Pemprov DKI Jakarta masih memberikan waktu sampai 30 Oktober bagi anggota dewan untuk mengembalikan mobil dinas masing-masing. 

Tak Dapat Mobil Dinas, Pejabat Pemerintah di IKN Wajib Naik Transportasi Umum

"Saya juga sudah berkoordinasi secara lisan dengan DJKN. Nanti kami akan cek kondisi kendaraan. Setelah pengecekan nanti saya akan laporkan ke DJKN untuk melakukan proses penilaian," ujarnya.

Pada rancangan peraturan daerah Anggaran Pendapatan Belanja Daerah Perubahan 2017, setiap anggota dewan menerima tunjangan transportasi. Sebagai gantinya, Pemprov DKI Jakarta akan menarik mobil dinas mereka. (one)

Mobil Dinas Kena Tilang Elektronik, PLN Padamkan Aliran Listrik ETLE
Wapres terpilih Gibran Rakabuming Raka di Balai Kota Solo

Gibran larang ASN Gunakan Mobil Dinas untuk Mudik Lebaran

Wali Kota Surakarta Gibran Rakabuming Raka melarang penggunaan mobil dinas untuk mudik Lebaran oleh para aparatur sipil negara (ASN) di kota itu.

img_title
VIVA.co.id
3 April 2024