Sebagian Jabodetabek akan Diguyur Hujan Senin Siang

Cuaca mendung di Jakarta.
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Reno Esnir

VIVA.co.id – Seluruh kawasan Jakarta, Bogor, Depok,Tangerang dan Bekasi diprakirakan cerah berawan pada pagi ini. Hujan baru akan membasahi sebagian Jabodetabek pada siang hingga malam nanti. 

Sembilan Daerah Siaga dan Waspada Cuaca Ekstrem, Menurut BMKG

Dikutip dari situs resmi Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG), Senin, 9 Oktober 2017, hujan disertai petir diramalkan bakal terjadi Depok dan Tangerang pada siang nanti. Sementara itu di Jakarta Barat, Selatan dan Timur, hujan dengan intensitas ringan hingga sedang akan terjadi. 

Sedangkan pada malam harinya, hujan diprakirakan terjadi di Kepulauan Seribu dan Tangerang. Dan pada dini harinya Kepulauan seribu masih akan diguyur hujan. 

Gerhana Bulan Penumbra Siap Menyapa Malam Ini, Catat Jam dan Lokasinya

Suhu pada hari ini diprakirakan akan berkisar pada 22-33 derajat celcius. Dengan kelembaban 75 hingga 100 persen di beberapa daerah. 

Bagi Anda yang akan melakukan aktivitas di luar ruangan pada hari ini, sebaiknya menyiapkan jas hujan atau payung. Sehingga kegiatan yang dilakukan dapat berjalan lancar.  (ren)

BMKG Ungkap 12 Fakta tentang Gempa Bawean, Masyarakat Diminta Waspada Nomor 6 dan 8
Kepala BMKG (Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika) Dwikorita Karnawati

Cuaca Ekstrem Diprediksi Terjadi Selama Mudik Lebaran 2024, BMKG Minta Warga Waspada

Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika, BMKG, memprediksi potensi cuaca ekstrem di Indonesia, masih terjadi selama masa mudik Lebaran 2024. Pemudik diminta waspada.

img_title
VIVA.co.id
27 Maret 2024