Terungkap Cara T1 Rayu Pria Muda dan Bertato Ikut Pesta Seks

Pria gay diciuk polisi di Harmoni, Jakarta Pusat.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Foe Peace Simbolon

VIVA.co.id – Kepolisian Resor Metro Jakarta Pusat, menemukan adanya cara unik yang diterapkan pengelola untuk merayu, alias menarik pelanggan baru agar bisa melakukan pesta seks sesama pria, alias gay di pusat kebugaran T1, Plaza Harmoni, Gambir, Jakarta Pusat. 

Geger Buaya Lakukan Pesta Seks Gegara Helikopter, Kok Bisa?

Pengelola T1 memberikan diskon bagi pengunjung pria muda yang berusia di bawah 30 tahun hanya dikenakan tarif Rp100 ribu. Sementara itu, untuk pria bertato hanya membayar Rp135 ribu. Di luar kriteria ini, pengelola mengenakan tarif normal sebesar Rp165 ribu sebagai tiket masuk.

"Apabila pengunjung ini usianya di bawah 30 itu mendapatkan diskon, yaitu membayar Rp100 ribu. Kemudian, apabila ada diskon juga terhadap pengunjung yang bertato itu hanya membayar Rp135 ribu," kata Kepala Bagian Operasi Polres Metro Jakarta Pusat, AKBP Afsuri, Senin 9 Oktober 2017. 

Top Trending: Pendeta Gelar Pesta Seks di Gereja, Pengakuan Mengejutkan Sujiwo Tejo soal Sholat

Fakta ini terungkap, setelah Kepolisian melakukan olah tempat kejadian perkara di pusat kebugaran T1 dan dari pengakuan pelaku pesta seks yang diperiksa petugas usai diamankan pada Jumat malam, 6 Oktober 2017.

Seperti diberitakan sebelumnya, polisi menggerebek pusat kebugaran itu dan mengamankan 51 pelaku pesta seks. Pelaku pesta seks tak hanya warga lokal, tetapi juga warga dari negara lain seperti dari Thailand, Malaysia, China, dan Singapura.

Para Pendeta Gelar Pesta Seks Gay di Gereja Bersejarah, Pekerja Seks Sampai Pingsan
VIVA Militer: Perwira militer Rusia melakukan pesta seks

Geger, Skandal Pesta Seks Tentara Rusia di Kuburan Jenderal Terbongkar

Mereka adalah anggota grup pesta seks Blue Velvet.

img_title
VIVA.co.id
27 Februari 2024