Pimpin Rapim Terakhir, Ini Pesan Gubernur Djarot

Gubernur DKI Jakarta, Djarot Saiful Hidayat.
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Rivan Awal Lingga

VIVA.co.id – Gubernur DKI Jakarta, Djarot Saiful Hidayat, meminta kepada seluruh jajaran Pegawai Negeri Sipil (PNS) untuk menjaga loyalitas mereka terhadap pimpinan baru Jakarta, yaitu pasangan Anies Baswedan-Sandiaga Uno.

Cerita Haru Saat Serah Terima Kunci Rumah DP 0 Rupiah

Pesan itu disampaikan Djarot saat mengumpulkan seluruh Kepala Dinas dan Kepala BUMD dalam rapat pimpinan (Rapim) terakhirnya. Demikian diungkapkan Kepala Dinas Lingkungan Hidup DKI Jakarta, Isnawa Adji, yang turut hadir dalam rapat tertutup itu.

"Nanti tanggal 16 loyalitas harus full ke Pak Anies-Sandi. Sekarang selama transisi tidak usah kasak-kusuk pendekatan ini itu, pasti mereka (Anies-Sandi) punya catatan kinerja kita. Jadi siapapun pemimpinnya kami harus loyal," kata Isnawa usai rapat di Balai Kota, Jakarta, Senin 9 Oktober 2017.

Sandiaga Siapkan Kado Ultah untuk Anies Baswedan

Selain itu, menurut Isnawa, Djarot juga menyampaikan permintaan maaf, baik dari dirinya pribadi, dan juga dari gubernur sebelumnya yaitu Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok. "Beliau juga meminta maaf atas nama pak Jokowi dan pak Ahok," ujarnya.

Seperti diketahui, masa jabatan Djarot akan berakhir Minggu 15 Oktober 2017. Dia akan digantikan oleh Anies-Sandi, yang dijadwalkan dilantik pada 16 Oktober 2017. (ren)

Hasto: Ahok Belum Terdaftar Jadi Kader PDI Perjuangan
Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan.

Anies Baswedan 16 Bulan Tak Punya Wagub, Inikah Penyebabnya?

Posisi wagub DKI kosong sejak ditinggalkan Sandiaga Uno.

img_title
VIVA.co.id
19 Desember 2019