Ucapan Perpisahan buat Djarot Berdatangan ke Balai Kota

Karangan bunga berdatangan ke Balai Kota DKI
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Ade Alfath

VIVA.co.id – Kurang dari sepekan menjelang  masa jabatan Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat berakhir, puluhan karangan bunga berdatangan ke Balai Kota, Jakarta, Selasa, 10 Oktober 2017. 

Pemprov DKI Tiadakan CFD Besok karena Masih Cuti Lebaran

Karangan bunga itu sebagian besar mengungkapkan kata perpisahan kepada Djarot dan gubernur sebelumnya, Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok. 

Kata-kata menggelitik disampaikan warga Jakarta, melalui karangan bunga tersebut. Salah satunya yang dikirim oleh Ning Widjaya, bertuliskan: "Terima kasih Badja, karena kalian aku betah di Jakarta, abis ini, tauuuk dah". 

Pemprov Jakarta Berangkatkan 12.170 Peserta dengan 279 Bus Mudik Gratis ke 19 Daerah

Adapula yang dikirim oleh Alumni Sanmar 95, bertuliskan "Do'akan kami kuat lima tahun ke depan".

Karangan bunga dengan bahasa Jawa juga terpampang di halaman Balai Kota. Dikirim oleh Sulis Nuning dari Yogyakarta, karangan bunga itu bertuliskan: "Tresno ku bakalan luntur, Matur nuwun Ahok-Djarot, Gusti Ora Sare".

Dishub DKI Tutup JLNT Casablanca-Tanah Abang Mulai Malam Ini, Kenapa?

Tidak hanya kata perpisahan. Ada satu karangan bunga menyampaikan selamat kepada Anies Baswedan- Sandiaga Uno, gubernur dan wakil gubernur DKI Jakarta terpilih.  "Terima kasih bapak Djarot, selamat sukses bapak Anies- Sandi," tertulis di karangan bunga tersebut. 

Pj Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono

Heru Budi Pastikan Pelayanan Publik Tetap Berjalan Optimal Usai Cuti Lebaran

Tidak ada perpanjangan untuk libur lebaran.

img_title
VIVA.co.id
16 April 2024