Persiapan Anies Jelang Dilantik Jadi Gubernur DKI Jakarta

Anies Baswedan dan Sandiaga Uno.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Ikhwan Yanuar

VIVA.co.id – Anies Baswedan mengaku tak ada persiapan khusus menjelang pelantikan sebagai Gubernur DKI Jakarta. Anies mengaku hanya mempersiapkan konten program kerja sebagai modal untuk memimpin Jakarta.

Wagub DKI Sebut 79 Pedagang Pasar Terdampak Corona

“Persiapan tidak ada yang khusus, kita menunggu saja kabar pasti tanggal 16 sore. Secara umum konten dan lain-lain sudah berbulan-bulan kita siapkan. Tim Sinkronisasi sudah bekerja tuntas, itulah modal kita untuk memasuki tanggung jawab baru nanti," kata Anies usai menghadiri acara diskusi di Gedung DPRD, Jakarta, Selasa 10 Oktober 2017.

Anies juga mengatakan tidak akan menggelar syukuran setelah ia resmi dilantik sebagai orang nomor satu di Jakarta. "Jangan syukuran tapi selamatan biar selamat lima tahun ke depan," kata pasangan Sandiaga Uno ini.

Anies: Mal di Jakarta Dibuka Kembali 15 Juni

Seperti diketahui, Anies Baswedan-Sandiaga Uno terpilih sebagai gubernur dan wakil gubernur DKI Jakarta periode 2017- 2022 usai menyingkirkan petahana Basuki Tjahaja Purnama-Djarot Saiful Hidayat.

Rencananya, pasangan Anies-Sandiaga akan dilantik Presiden Joko Widodo di Istana Negara pada tanggal 16 Oktober 2017 mendatang.

Presiden Depok Lawyer's Club Kritik Surat Gubernur DKI soal SIKM
Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok

Ahok Blak-blakan Bandingkan Gaji Komut Pertamina dan Gubernur DKI

Gubernur DKI dapat Rp7 juta per bulan, Komut Pertamina Rp170 juta

img_title
VIVA.co.id
28 Juni 2020