Sandiaga Uno Minta Pelantikannya Digelar Sederhana

Anies Baswedan dan Sandiaga Uno.
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Aprillio Akbar

VIVA.co.id – Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta terpilih Anies Baswedan dan Sandiaga Uno akan dilantik Presiden Joko Widodo di Istana Negara pada Senin, 16 Oktober 2017 mendatang. Pelantikan akan dilakukan pada sore hari sekitar pukul 16.00 WIB.

Anies Baswedan Direstui Maju Pilkada Jakarta, Cak Imin: PKB Belum Membahas

Menjelang pelantikan tersebut, Sandiaga mengaku  tidak mempersiapkan hal yang khusus. Bahkan, ia meminta proses pelantikan dan serah terima jabatan dilakukan dengan cara sederhana.

"Enggak ada persiapan khusus, semuanya mengalir saja. Kita inginkan nanti semuanya sederhana saja dan tidak jor-joran dan tentunya keadaan ekonomi sekarang masih dalam proses konsolidasi," kata Sandiaga saat ditemui di Jakarta Selatan, Rabu, 11 Oktober 2017.

Megawati Ajukan Diri Jadi Amicus Curiae, Anies Bilang "Situasinya Memang Amat Serius"

Ia pun berharap, bukan hanya relawan pendukung Anies-Sandi tapi juga masyarakat Jakarta bersatu dan mendukung program pemerintah ke depan.

"Kita percaya dan kepercayaan itu akan kembali ke masyarakat. Dan karena masyarakat confidence, percaya diri, Anies-Sandi juga insya Allah percaya diri bisa mewujudkan," ujarnya.

PKS Tak Jagokan Anies Baswedan Maju Pilkada DKI tapi Tiga Sosok Ini

Untuk program saat memimpin Jakarta lima tahun ke depan, ia menuturkan akan memprioritaskan tiga hal yaitu lapangan pekerjaan, harga sembako dan pendidikan. "Tiga hal yaitu lapangan kerja, pendidikan dan harga sembako yang murah," ucapnya.

Wakil Ketua TKN Prabowo-Gibran, Ahmad Muzani di Media Center TKN Prabowo-Gibran, Jakarta Selatan, Kamis, 25 Januari 2024

Ogah Usung Anies di Pilgub Jakarta, Gerindra: Kita Punya Jagoan Lebih Muda dan Fresh

Sekretaris Jenderal DPP Partai Gerindra Ahmad Muzani menegaskan partainya tidak mengusung Anies Baswedan sebagai bakal calon Gubernur di Pilkada DKI Jakarta 2024. Partai

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024