Perpisahan Djarot, Pejabat DKI Akan Pentaskan Ketoprak Humor

Balai Kota DKI Jakarta.
Sumber :
  • VIVA.co.id / Fajar GM

VIVA.co.id – Sejumlah pejabat dari berbagai Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) bakal mengadakan acara pelepasan dan silaturahmi dengan Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat. Mereka akan menggelar ketoprak humor.

Pemprov DKI Tiadakan CFD Besok karena Masih Cuti Lebaran

Acara yang diselenggarakan nanti malam, Jumat, 13 Oktober 2017, di Gedung Kesenian Jakarta itu diadakan untuk memberikan kenang-kenangan kepada Djarot sebagai pemimpin Ibu Kota.

"Rencananya itu kami akan berteater. Apa sih namanya, ketoprak humor," kata Kepala Biro Kepala Daerah dan Kerjasama Luar Negeri (KDH-KLN) DKI Jakarta Muhammad Mawardi di Balai Kota. 

Pemprov Jakarta Berangkatkan 12.170 Peserta dengan 279 Bus Mudik Gratis ke 19 Daerah

Mawardi mengatakan, gelaran teater akan diperankan oleh para pejabat SKPD. Mereka sudah berlatih bersama demi mempersembahkan acara khusus bagi Djarot dalam akhirnya jabatannya. "Rencananya kangen-kangenan lah," ujarnya. 

Agenda terakhir Djarot sebagai orang nomor satu di Ibu Kota dimulai pagi ini dengan meresmikan RPTRA di Kompleks Marinir, Jakarta Selatan. 

Dishub DKI Tutup JLNT Casablanca-Tanah Abang Mulai Malam Ini, Kenapa?

Rencananya, setelah meresmikan RPTRA, Djarot kan menyelesaikan semua surat serta persiapan merapikan dokumen dari rumah dinas. 

"Jumat ini saya akan selesaikan semua surat-surat yang perlu keputusan segera. Kami selesaikan surat sehingga tidak ada lagi tanggungan," kata Djarot.  (ase)

Pj Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono

Heru Budi Pastikan Pelayanan Publik Tetap Berjalan Optimal Usai Cuti Lebaran

Tidak ada perpanjangan untuk libur lebaran.

img_title
VIVA.co.id
16 April 2024