Djarot Kembali Jadi Politisi Usai Pensiun dari Gubernur DKI

Djarot Saiful Hidayat dan istrinya, Happy Farida.
Sumber :
  • Syaefullah SH Msc- VIVA.co.id

VIVA.co.id – Gubernur DKI Jakarta, Djarot Saiful Hidayat, memberi isyarat akan fokus berpolitik kembali usai meletakkan jabatannya sebagai gubernur DKI Jakarta.

Heru Budi Pastikan Pelayanan Publik Tetap Berjalan Optimal Usai Cuti Lebaran

Pernyataan itu dilontarkan Djarot saat awak media menanyakan kelanjutan kariernya setelah tak lagi di Balai Kota DKI Jakarta. "Pasti, karena saya ini seorang politisi. Pasti saya akan mengabdikan diri sebagai politisi," kata Djarot di Balai Kota, Jakarta, Jumat, 13 Oktober 2017. 

Djarot tak menyebutkan karier politik yang akan ditempuh setelah melepaskan jabatan di Ibu Kota. Dalam waktu dekat, dia yang pernah menjabat kepala daerah di Blitar dan Jakarta, ingin fokus mengurusi masalah kepartaian. 

Pemprov DKI Tiadakan CFD Besok karena Masih Cuti Lebaran

Sebagai Ketua DPP Bidang Keanggotaan dan Organisasi PDI Perjuangan, persiapan Pilkada serentak 2018 merupakan tugas penting bagi Djarot. Hal itu agar partai berlambang moncong putih tersebuut bisa meraup suara sesuai target.  "Saya aktif di partai yah, ini tugasnya cukup berat juga terutama untuk tahun 2018 untuk konsolidasi," katanya.

Sebelum kembali aktif di partai, Djarot menyatakan akan terlebih dahulu liburan bersama keluarga.  Djarot dan keluarga akan mendatangi Labuan Bajo di Provinsi Nusa Tengara Timur.

Pemprov Jakarta Berangkatkan 12.170 Peserta dengan 279 Bus Mudik Gratis ke 19 Daerah

"Saya rencana anak-anak mau ke Labuan Bajo dulu," katanya. (ren)

Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) DKI Prasetyo Edi Marsudi.

Ketua DPRD Minta Pemprov DKI Perbaiki Kualitas APBD, Singgung Permukiman Kumuh

Ketua DPRD DKI menilai RKPD tahun 2025 tidak fokus.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024