Relawan Akan Gelar 'Kita Gak Lupa', Djarot Dijadwalkan Hadir

Gubernur DKI Jakarta, Djarot Saiful Hidayat.
Sumber :
  • Yunisa Herawati/VIVA.co.id

VIVA.co.id – Relawan pendukung Basuki Tjahja Purnama dan Djarot Saiful Hidayat (Badja) akan menggelar acara "Kita Gak Lupa", untuk memberikan apresiasi kepada pimpinan DKI Jakarta.  "Besok saya diundang," ujar Djarot di Kompleks Marinir Cilandak, Jakarta Selatan, Jumat, 13 Oktober 2017. 

Pemerintah DKI Jakarta Siapkan 150 Bus Cadangan Antisipasi Mudik Gratis Terlambat

Para relawan tersebut merupakan pendukung dari tiga Gubernur DKI Jakarta yaitu, Joko Widodo, Basuki Tjahja Purnama atau Ahok, dan Djarot Saiful Hidayat.

Kegiatan itu mengusung tema Kaleidoskop dan Terima Kasih Gubernur 2012-2017 "Kita Gak Lupa". Acara digelar di Lapangan Banteng, Jakarta Pusat, Sabtu, 14 Oktober 2017, pukul 15.00 WIB. 

Pemprov DKI Gelar Mudik Gratis, Simak Cara Daftarnya dan Ini Berkas yang Harus Disiapkan

Acara ini akan menampilkan berbagai macam hiburan, musik, talk show, tari-tarian, parade nusantara. Acara akan dihadiri para musisi papan atas Tanah Air di antaranya, Titiek Puspa, Andre Hehanusa dan Addie MS. 

Djarot akan segera mengakhiri  masa jabatannya sebagai gubernur DKI Jakarta, pada 15 Oktober 2017. Tapuk kepemimpinan DKI Jakarta akan beralih ke Anies Baswedan dan Sandiaga Uno. Anies-Sandi akan dilantik menjadi  gubernur  dan wakil gubernur DKI Jakarta pada 16 Oktober 2017.

Pemprov DKI Bantah Heru Budi Instruksikan Potong Anggaran KJMU
Kadishub DKI Jakarta, Syafrin Liputo

Dishub DKI Bakal Tambah Kuota Mudik Gratis, Pendaftaran Akan Diumumkan Pekan Depan

Pemprov DKI tengah melakukan verifikasi data pendaftar program mudik gratis.

img_title
VIVA.co.id
26 Maret 2024