Usai Dilantik, Panggung Seni Akan Sambut Anies-Sandi

Anies Baswedan dan Sandiaga Uno
Sumber :
  • VIVA.co.id/Anwar Sadar

VIVA.co.id – Pemerintah Provinsi DKI Jakarta telah menyiapkan berbagai rangkaian acara untuk menyambut Anies Baswedan dan Sandiaga Uno, usai dilantik sebagai gubernur dan wakil gubernur DKI Jakarta pada 16 Oktober 2017.

Pemprov DKI Tiadakan CFD Besok karena Masih Cuti Lebaran

Ketika tiba di Balai Kota nanti, Anies-Sandi akan disambut berbagai kesenian. "Seusai pelantikan, namanya menyambut gubernur kami adakan seperti biasa. Ada tarian selamat datang sama palang pintu," kata Kepala Biro Kepala Daerah dan Kerjasama Luar Negeri (KDH-KLN) DKI Jakarta Muhammad Mawardi di Balai Kota, Jumat, 13 Oktober 2017. 

Setelah acara penyambutan, Anies-Sandi menjalani sidang paripurna, untuk menyampaikan pidato politik pertamanya di depan pimpinan serta anggota DPRD. 

Pemprov Jakarta Berangkatkan 12.170 Peserta dengan 279 Bus Mudik Gratis ke 19 Daerah

Kemudian, keduanya menyapa masyarakat di Balai Kota. Kegiatan itu disertai berbagai panggung hiburan dan kuliner. "Kami siapkan band Biang Kerok dari Dinas Parawisata. Kalau panggung kami siapkan. Kuliner di selasar halaman Balai Kota," ujarnya. 

Kepala Biro Umum Sekretariat Daerah DKI Jakarta Firmansyah mengungkapkan, segala properti yang disiapkan telah dikoordinasikan dengan relawan atau tim Anies-Sandi. 

Dishub DKI Tutup JLNT Casablanca-Tanah Abang Mulai Malam Ini, Kenapa?

Dalam acara hiburan itu, sebanyak 3.000 relawan diprediksi akan memadati Balai Kota pada malam hari. "Tim suksesnya acara apa, kami bikin fasilitasnya. Sama buat tenda itu khusus untuk kuliner. Ada makanan-makanan khas," kata Firmansyah. (ase)

Pj Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono

Heru Budi Pastikan Pelayanan Publik Tetap Berjalan Optimal Usai Cuti Lebaran

Tidak ada perpanjangan untuk libur lebaran.

img_title
VIVA.co.id
16 April 2024