Duel Viral Pemuda Lawan TNI di Rawamangun Berakhir Damai

Duel pemuda dan prajurit TNI AL di Jalan Pemuda, Rawamangun, Jakarta Timur.
Sumber :
  • Repro Instagram

VIVA.co.id – Kepala Dinas Penerangan Angkatan Laut (Kadispenal) Laksamana Pertama (Laksma) TNI, Gig Jonias Mozes Sipasulta menyebut kasus perkelahian antara seorang pengendara mobil dengan anggota TNI AL yang telah viral lewat video kini tengah ditangani.

Orangtua Disebut Jadi Penyebab Ria Ricis Gugat Cerai, Pihak Teuku Ryan: Mereka Tau Adab

Gig menyebut kasus itu tengah ditangani pihak kepolisian dan TNI. "Kasus tersebut sudah ditangani Polsek Pulogadung dan POM TNI AL," ujar dia saat dikonfirmasi wartawan, Jumat 13 Oktober 2017.

Gig sendiri berharap kasus ini bisa diselesaikan dengan cara damai. Apalagi keduanya merupakan keluarga besar TNI AL. "Saat ini kasus tersebut telah diselesaikan secara baik-baik dan kekeluargaan mengingat kedua belah pihak adalah keluarga besar TNI," katanya.

Terungkap Usai Umroh Ria Ricis Pisah Rumah dengan Teuku Ryan

Sebelumnya diberitakan, sebuah video yang menunjukkan perkelahian antara seorang warga dan oknum anggota TNI beredar di media sosial. Video dengan durasi kurang lebih 1 menit itu menunjukkan keduanya melakukan aksi saling pukul.

Dari informasi yang beredar kejadian dalam video itu terjadi di Jalan Pemuda, Rawamangun, Jakarta Timur, Jumat 13 Oktober 2017 sekira pukul 12.00 WIB. Kepolisian membenarkan adanya kejadian itu. Kasus itu sudah ditangani bersama dengan pihak TNI.

Fadly Faisal Benarkan Fuji dan Marissya Icha Sedang Berantem, Karena Apa?

"Benar, kasus itu ditangani dan kita koordinasikan dengan POM AL," kata Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Polisi Argo Yuwono di Markas Polda Metro Jaya, Jumat 13 Oktober 2017.

Ilustrasi pasangan/bercinta.

4 Manfaat Berhubungan Seks Setelah Pertengkaran, Ternyata Bisa Bantu Baikan dengan Pasangan

Ada istilah makeup seks digunakan untuk menyebut kondisi di mana pasangan justru bergairah setelah pertengkaran. Mereka mulai bercumbu dan pergi ke kamar untk bercinta

img_title
VIVA.co.id
18 Februari 2024