Banyak Warga Tak Sabar Nikmati Program Anies-Sandi

Wakil Gubernur DKI Jakarta Terpilih Sandiaga Salahuddin Uno melakukan sesi pemotretan di Jalan Tirtayasa, Jakarta, Kamis (12/10).
Sumber :
  • ANTARA/Ubaidillah

VIVA.co.id – Wakil Gubernur DKI Jakarta terpilih, Sandiaga Uno, menghadiri acara doa bersama yang dihelat Partai Keadilan Sejahtera (PKS) di kawasan Jakarta Pusat, Minggu, 15 Oktober 2017.

Pemprov DKI Tiadakan CFD Besok karena Masih Cuti Lebaran

Dalam acara tersebut, Sandi menuturkan banyak terima kasih pada seluruh masyarakat dan pendukungnya. "Di detik terakhir jelang pelantikan, kami ucapkan seluruh dukungan dan doa untuk seluruh lapisan masyarakat. Kami tidak bisa capai titik ini tanpa support dan dukungan semuanya," kata Sandi.

Sandi merasa tanggung jawab yang akan diembannya bersama Anies Baswedan kelak tidaklah mudah. Untuk itu ia kembali meminta dukungan pada warga Jakarta agar amanah tersebut dapat dijalankan dengan lancar.

Pemprov Jakarta Berangkatkan 12.170 Peserta dengan 279 Bus Mudik Gratis ke 19 Daerah

"Amanat ini sangat berat dan penuh tantangan, tapi tidak ada yang berat kalau diiringi doa yang tulus dan ikhlas. Insya Allah kita dapat membawa masyarakat Jakarta hidup lebih baik, maju kotanya, bahagia warganya," ungkapnya.

Sandi mengklaim, hampir 95 persen warga DKI Jakarta siap untuk dipimpin oleh gubernur dan wakil gubernur baru. "Di data kami hampir 95 persen warga DKI siap dipimpin Anies-Sandi. Ini bukti rekonsiliasi bahwa kami bukan ingin memecah belah, tapi mempersatukan," kata dia disambut tepuk tangan hadirin.

Dishub DKI Tutup JLNT Casablanca-Tanah Abang Mulai Malam Ini, Kenapa?

Sejumlah program unggulan, yang sudah tidak sabar dinanti warga Jakarta seperti KJP Plus, OK OCE dan penyediaan lapangan kerja. Kami mohon dikawal karena ini kerja bersama," ujarnya.
 

Pj Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono

Heru Budi Pastikan Pelayanan Publik Tetap Berjalan Optimal Usai Cuti Lebaran

Tidak ada perpanjangan untuk libur lebaran.

img_title
VIVA.co.id
16 April 2024