Saat Doa Bersama PKS, Sandiaga: Semoga Dilancarkan

Wakil gubernur DKI, Sandiaga Uno
Sumber :
  • Putri Firdaus

VIVA.co.id – Menjelang pelantikan Anies Baswedan dan Sandiaga Uno sebagai gubernur dan wakil gubernur baru DKI Jakarta pada Senin, 16 Oktober 2017 nanti, Partai Keadilan Sejahtera (PKS) menggelar syukuran dan doa bersama, Minggu,15 Oktober 2017.

Pemerintah DKI Jakarta Siapkan 150 Bus Cadangan Antisipasi Mudik Gratis Terlambat

Selain dihadiri langsung oleh Anies Rasyid Baswedan dan Sandiaga Uno, acara ini juga dihadiri oleh sejumlah tokoh lain seperti , Hj. Neno Warisman, KH. Ahmad Sobri Lubis dan beberapa tokoh ormas dan politik lainnya.

"Saya sangat berterima kasih karena tidak ada yang lebih kuat dari kekuatan doa. Doa itu yang kita harapkan dan jadi motivasi kuat sehingga kita bisa kuat mengemban amanah," kata Sandi.

Pemprov DKI Gelar Mudik Gratis, Simak Cara Daftarnya dan Ini Berkas yang Harus Disiapkan

Saat ini Sandi merasa mantap mengatakan bahwa warga Jakarta sudah siap dengan kepemimpinan Anies-Sandi. Lagi, ia memohon doa agar diberi kelancaran dalam menjalankan program yang sudah dijanjikan.

"Warga Jakarta sekarang sudah sangat siap dengan kepemimpinan baru. Doakan kami agar dimudahkan dan dilancarkan perjalanan dan ikhtiar kita terutama isu pendidikan. Melihat data terakhir mereka tidak sabar tunggu KJP plus, OK OC dan penciptaan lapangan kerja," ungkapnya.

Pemprov DKI Bantah Heru Budi Instruksikan Potong Anggaran KJMU
Kadishub DKI Jakarta, Syafrin Liputo

Dishub DKI Bakal Tambah Kuota Mudik Gratis, Pendaftaran Akan Diumumkan Pekan Depan

Pemprov DKI tengah melakukan verifikasi data pendaftar program mudik gratis.

img_title
VIVA.co.id
26 Maret 2024