Penampakan Lafaz Allah di Langit Kota Bogor

Lafadz Allah di langit Kota Bogor, Jawa Barat.
Sumber :

VIVA.co.id – Akun Facebook Jejem (Hirohito) mengunggah foto lafadz Allah pada Sabtu 14 Oktober 2017 Pukul 09.31WIB pagi. Tulisan yang menyerupai Arab Alif Lam Lam Ha itu tampak tepat di atas Tugu Kujang Kota Bogor.

Beli Lampu Aladdin, Seorang Dokter Kena Tipu Rp600 Juta

Kepada VIVA.co.id pengalaman itu diceritakan Jamaludin (25 tahun) nama asli pemilik akun Jejem (Hirohito),  Minggu 15 Oktober 2017. Warga Kampung Anyar, Kelurahan Muarasari, Kecamatan Kota Bogor itu, menuturkan, akhir pekan kemarin ia baru saja pulang bekerja. Rencananya, pria berperawakan kurus ini bermaksud bertemu calon istrinya, Kartika Wana.

Lafadz Allah di langit Kota Bogor, Jawa Barat.

Hilang 2 Tahun, Wanita Ini Ditemukan Masih Hidup Mengambang di Laut

Mereka merencanakan pertemuan di dekat Tugu Kujang, di depan Botani Squre.  Sesampainya di lokasi janjian, ia hendak mencari tempat duduk. Namun matanya tiba-tiba terpana mengarah ke pemandangan yang tak biasa.

"Saya awalnya tidak sadar tetapi saat memperhatikan saya lihat seperti lafaz Allah, Masya allah," katanya. Tak mau kehilangan momen yang diyakininya langka itu, Jamaludin langsung mengabadikan di kamera ponsel miliknya.

Ngeri, Detik-detik Nenek dan Cucunya Diserang Banteng

Lafadz Allah di langit Kota Bogor, Jawa Barat.

Kejadian itu langsung diunggahnya di laman Facebook. Rupannya dalam postingan itu, kawan Facebooknnya, Neni Luralita melihat hal serupa. "Subhanallah banget pulang kerja jalan kaki dikasih pemandangan kaya gini," Tulis akun Jejem. Di kolom komentar "sama jem tadi juga di sekolah ngelihat oemandanga  langit kaya gitu," tulis akun Neni.

Laporan: Muhammad A.R/ Bogor.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya