Bawa Payung, Jabodetabek Siang Ini Diguyur Hujan

Hujan di Kota Jakarta.
Sumber :
  • Twitter @TMCPoldaMetro

VIVA.co.id – Setelah kemarin siang Jakarta dan Depok dilanda hujan, hari ini Badan Metereologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memperkirakan, sepanjang siang ini nyaris seluruh wilayah di Jabodetabek akan dilanda hujan.

BMKG: Hujan Lebat Berpotensi Turun di Sejumlah Wilayah Hari Ini

Dikutip dari laman bmkg.go.id, Selasa, 17 Oktober 2017 hujan dengan intensitas ringan diperkirakan terjadi di Bekasi, Jakarta Barat, Jakarta Pusat, dan Jakarta Timur. Sedangkan hujan dengan intensitas sedang diperkirakan terjadi di Bogor, Depok, dan Jakarta Selatan. Sementara di Tangerang BMKG memperkirakan terjadi hujan lokal.

Untuk Jakarta Utara, pada siang hari cuaca diperkirakan hanya berawan saja. Sementara di Kepulauan Seribu cuaca justru diperkirakan cerah namun berawan.

Prakiraan Cuaca Hari Ini: Jakarta Diguyur Hujan Seharian

Pada malam hari,  BMKG memperkirakan seluruh wilayah mengalami kondisi cuaca yang nyaris sama yaitu berawan tebal. Hanya di Bogor diperkirakan terjadi hujan ringan. Sedangkan pada dini hari hanya di wilayah Kepulauan Seribu, Jakarta Utara, dan Jakarta Pusat cuaca diperkirakan berawan. Sementara wilayah lain di Jabodetabek cuaca diperkirakan berawan tebal.

Warga berjalan menggunakan payung saat hujan di Jakarta. (Foto ilustrasi).

Pagi Hari Langit Jakarta Mendung, Hujan Ringan Bakal Mengguyur

Warga Jakarta dan sekitarnya yang ingin bepergian mesti waspada potensi turunnya hujan hingga siang hari.

img_title
VIVA.co.id
17 Maret 2024