Tingkah Aneh Wanita Filipina yang Bunuh Diri di Blok M

Suasana di Blok M Square, Jakarta Selatan.
Sumber :
  • Google Street View

VIVA.co.id – Kepolisian masih mendalami kasus wanita warga negara Filipina yang diduga nekat bunuh diri dengan cara terjun dari lantai lima Mal Blok M Square, Jakarta Selatan.

Izin Menginap di Kantor Polisi, Pria Tuban Ini Ternyata Baru Membunuh Istrinya

Menurut Kepala Unit Reserse Kriminal Umum Polsek Kebayoran Baru, Kompol Subowo, berdasarkan keterangan saksi-saksi di lokasi, sebelum melompat, wanita bernama Lorena C Binayan itu, terlihat bertingkah aneh.

Subowo mengatakan, saksi melihat Lorena seperti seseorang yang sedang dilanda kebingungan dan linglung. Dia beberapa kali berjalan bolak-balik di lantai lima sebelum akhirnya melompat.

Profil Meli Joker Selebgram yang Tewas Bunuh Diri

"Korban sempat mondar-mandir sendirian dengan membawa tas warna hitam," kata Subowo, Selasa, 17 Oktober 2017.

Namun, tidak ada saksi yang melihat langsung proses wanita berusia 39 tahun itu melompat. Karena, Lorena ditemukan sudah dalam kondisi tak bernyawa di lantai dasar.

Areum Eks T-ARA Akhirnya Putus dengan Pacarnya Usai Menimbulkan Kontroversi

"Dari hasil keterangan saksi-saksi bahwa korban meninggal diduga akibat bunuh diri dengan cara meloncat dari lantai 5 hingga jatuh sampai lantai dasar Blok M Square," katanya.

Subowo menuturkan, Lorena teridentifikasi tinggal di Wisma Delima yang berada di Jalan Jaksa, Kebon Sirih, Menteng, Jakarta Pusat.

Lorena ditemukan tak bernyawa pada sekira pukul 20.00 WIB, Senin, 16 Oktober 2017. Saat ditemukan, kondisi tubuh Lorena sudah remuk akibat benturan dengan lantai ketika tubuhnya jatuh dari lantai lima mal tersebut.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya