Teman Wanita yang Bunuh Diri di Blok M Square Dicari Polisi

Suasana di Blok M Square, Jakarta Selatan.
Sumber :
  • Google Street View

VIVA – Kepolisian masih terus mendalami kasus bunuh diri dengan cara loncat dari lantai lima Mal Blok M Square, Jakarta Selatan, yang menewaskan wanita warga negara Filipina, bernama Lorena C Binayan.

Profil Meli Joker Selebgram yang Tewas Bunuh Diri

Menurut Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Metro Jaya, Kombes Pol Raden Prabowo Argo Yuwono, penyelidikan saat ini diarahkan untuk mengungkap jati diri wanita 39 tahun itu.

Salah satu caranya yakni dengan mencari dan memeriksa pria yang menjadi teman dekat Lorena selama berada di Indonesia.

Areum Eks T-ARA Akhirnya Putus dengan Pacarnya Usai Menimbulkan Kontroversi

"Sedang kita lakukan penyelidikan, saksi-saksi sedang kita periksa, tentunya kita juga nanti akan memeriksa teman dekatnya dia kalau ada di sini. Kira-kira seperti apa sehari-hari," kata Argo Yuwono, Selasa, 17 Oktober 2017.

Argo mengatakan, keterangan dari teman dekat Lorena sangat dibutuhkan untuk mengetahui penyebab Lorena nekat mengakhiri hidupnya dengan cara yang sangat tragis itu. 

Meli Joker Tewas Bunuh Diri Sambil Live di Instagram, Psikolog Soroti Hal Ini

"Saya belum dapat info jelasnya seperti apa, kerja apa, atau sekolah, atau sedang vacation di sini. Masih dalam penyelidikan Polres Jaksel," katanya.

Lorena ditemukan tak bernyawa pada sekira pukul 20.00 WIB, Senin, 16 Oktober 2017. Saat ditemukan, kondisi tubuh Lorena sudah remuk akibat benturan dengan lantai ketika tubuhnya jatuh dari lantai lima mal tersebut.

Baca: Tingkah Aneh Wanita Filipina yang Bunuh Diri di Blok M

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya