Mantan Tentara Rusia Ditangkap Bawa Intisari Ganja

Mantan tentara Rusia berinisal B ditangkap petugas gabungan Bea Cukai dan Kepolisian Resor Bandara Soekarno Hatta, Tangerang, Banten.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Sherly

VIVA - Mantan tentara Rusia berinisal B ditangkap petugas gabungan Bea Cukai dan Kepolisian Resor Bandara Soekarno Hatta, Tangerang, Banten. Dia kedapatan membawa suplemen berisi cannabinoid-hasish atau intisari narkotika jenis ganja yang disembunyikan di dalam botol plastik.

Bea Cukai dan BNN Musnahkan Ribuan Gram Narkotika di Kalimantan Barat

"Pelaku ini kita dapati saat melakukan pemeriksaan pada barang bawaan, ketika petugas mengecek suplemen dan membawa ke laboratorium, didapati ada intisari ganja," kata Kepala Satuan Narkoba Polres Bandara Soekarno-Hatta, Komisaris Polisi Martua Raja Silitonga, pada Selasa, 17 Oktober 2017.

Pria bule itu membawa narkotika untuk dikonsumsi sendiri saat berlibur di Denpasar, Bali. Dia diketahui telah mengundurkan diri dari kesatuan tentara di Rusia dan ingin berlibur di Bali.

Bea Cukai Musnahkan Barang Bukti Penindakan Satu Kilogram Sabu-Sabu

Pelaku mengaku mendapatkan hashish dari seorang temannya di Nepal untuk dibawa ke Indonesia. Dia beralasan narkotika itu untuk penyembuhan penyakitnya, meski tak dijelaskan jenis gangguan kesehatan yang dideritanya.

Bea Cukai gagalkan pengiriman seribu butir pil koplo

Bea Cukai Gagalkan Pengiriman Seribu Butir Pil Koplo Y

Kantor Wilayah (Kanwil) Bea Cukai Aceh, Kanwil Bea Cukai Papua, dan Bea Cukai Jayapura bersinergi gagalkan pengiriman seribu butir pil koplo Y, pada tanggal 19 Maret 2024

img_title
VIVA.co.id
27 Maret 2024