Terungkap, Tas Misterius di Polda Metro Milik WN Malaysia

Kartu identitas pemilik tas di Polda Metro Jaya.
Sumber :
  • Foe Peace - VIVA.co.id

VIVA – Ternyata tas misterius berisi Alquran yang ditemukan di Markas Polda Metro Jaya milik seorang warga Malaysia.

Syarat Iran Tak Jadi Serang Israel, Kisah Penyamaran Intel Kopassus hingga Sopir Bus Positif Narkoba

Pemilik tas diketahui bernama  Mohd Hairulanuar Bin Sulaiman. Identitas pemilik tas itu diketahui setelah tanda pengenal resmi Pemerintah Malaysia ditemukan di dalam tas.

Dan, pemilik tas langsung ditemukan tak jauh dari Mapolda Metro Jaya dan diamankan. "Dia orang Malaysia, kurang paham Bahasa Indonesia," kata Wakil Kepala Detasemen Gegana Polda Metro Jaya Komisaris Polisi Sulistyo di lokasi, Rabu, 18 Oktober 2017.

Arus Balik Lebaran, Polda Metro Siapkan Contraflow Tol Dalam Kota

Berdasarkan hasil pemeriksaan sementara, warga Malaysia itu baru beberapa hari di Jakarta. Dan tas itu disimpan di dekat pos III Polda Metro untuk dititipkan. "Dari Malaysia. Sudah enam hari di sini. Katanya, dia titipin saja (tasnya di dekat kawasan Polda Metro)," ujarnya.

Seperti diketahui, Markas Kepolisian Daerah Metro Jaya digemparkan dengan ditemukannya sebuah tas hitam misterius. Tas itu ditemukan di dekat pos penjagaan di pintu III di Jalan Jenderal Sudirman Kav. 55, RT.5/RW.3, Senayan, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu, 18 Oktober 2017.

1 Juta Kendaraan Diprediksi Balik Jakarta, Polda Metro Siapkan Strategi Agar Tidak Macet

Tas tergeletak begitu saja di jalur khusus pejalan kaki. Seorang petugas kepolisian yang berjaga di pos itu menyebutkan, tas itu diketahui sudah ada di lokasi sejak beberapa hari lalu. "Informasi ini sudah tiga hari di situ," kata petugas tersebut.

Surat Izin Mengemudi

Polda Metro Jaya Gelar Pemutihan SIM

Polda Metro Jaya mulai hari ini menggelar pemutihan SIM atau Surat Izin Mengemudi, yang habis masa berlakunya.

img_title
VIVA.co.id
16 April 2024