Minta Doa Restu, Anies-Sandi Hadiri Acara Gerindra di Sentul

Anies-Sandi saat acara serah terima jabatan di Balai Kota, Jakarta.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Ikhwan Yanuar

VIVA – Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan, membenarkan bahwa dirinya hari ini menghadiri pertemuan acara Konferensi Nasional dan Temu Kader Partai Gerindra di Sentul, Bogor Jawa Barat.

Anies Ubah 22 Nama Jalan di DKI Jadi Nama Tokoh Betawi, Ini Daftarnya

Kehadiran Anies dikonfirmasi ketika tiba di Balai Kota, setelah pada pagi harinya sempat mengunjungi Sekolah Dasar Negeri 07, Jakarta Timur.

Kehadiran Anies di acara internal Partai Gerindra diketahui tertutup bagi awak media yang meliputnya sejak pagi karena tidak diinformasikan melalui agenda resmi protokoler gubernur.

Anies Lagi Bahagia, Sang Istri Ulang Tahun dan Anak Lulus Kuliah di UI

"Iya betul," kata Anies di Balai Kota, Rabu, 18 Oktober 2017.

Anies mengatakan bahwa acara internal Partai Gerindra memang tidak terpantau oleh protokoler. Sejak dilantik dua hari lalu, kata dia, masih perlu penyesuaian agenda antara tim internalnya dengan Pemerintah Provinsi DKI.

Anies Diminta Evaluasi Car Free Day di Jakarta

"Kami memang jadwalnya masih proses sinkronisasi, jadwal kami dengan jadwal yang didaftarkan di protokoler," ujarnya.

Sementara itu, Sandiaga Uno, menyampaikan bahwa tidak ada yang khusus dalam pertemuan itu. Kehadirannya bersama Anies bukan sesuatu yang spesial.

Sandi mengaku bersama Anies kembali mendapat wejangan dari Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto untuk tetap menjaga amanah dengan tugasnya sebagai gubernur dan wakil gubernur DKI Jakarta. Selain itu, kehadirannya juga untuk meminta doa restu menjalankan tugas.

"Kami hanya hadir meminta doa restu. Jadi acaranya doa dan silaturahmi. Ada 2.500 (kader) lebih memberikan support. Kami adalah milik warga Jakarta," kata Sandiaga. (ase)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya