Soal Reklamasi, Sandiaga Uno Janji Selaras dengan Rakyat

Wakil Gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Uno.
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Eduward Ambarita

VIVA – Wakil Gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Uno menegaskan, sikap Pemerintah Provinsi DKI Jakarta terkait reklamasi. Menurut Sandi, Pemprov akan mengedepankan kepentingan rakyat dan akan bersikap sebagaimana yang telah ia janjikan dalam kampanyenya bersama Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan.

Mendagri Tjahjo Kumolo: Seyogyanya Sandi Tidak Kembali Jadi Wagub DKI

"Posisi Pemprov jelas. Kami sudah berikan pengarahan di pertemuan pertama, hari Selasa kemarin bahwa kita membawa mandat dari warga Jakarta. Kita harapkan Pemprov menerjemahkan dengan pengalaman, dengan pengetahuannya, untuk membawa mandat rakyat," kata Sandi di Balai Kota Jakarta, Kamis pagi 19 Oktober 2017.

Sandi mengatakan, Pemprov di bawah kepemimpinannya dan Anies tidak mau berseberangan dengan rakyat. Dia bersama Anies akan mencari jalan keluar yang terbuka dan berkeadilan seperti yang diinginkan oleh masyarakat.

PKS Persilakan Sandiaga Kembali Jadi Wagub DKI

Sandi meminta semua pihak untuk bersabar dalam hal Reklamasi Teluk Jakarta ini. Karena saat ini dirinya sedang bekerja dan tidak ingin tergesa-gesa dalam mengambil keputusan.

"Jadi jangan terlalu dikompor-komporin. Sabar dulu, semua sabar. Kita lakukannya dengan betul-betul tidak tergesa-tergesa, tidak terburu-buru, sehingga kebijakan yang sudah lama ditunggu oleh masyarakat ini bisa kita hadirkan untuk memastikan warga Jakarta yang adil dan makmur," ujarnya. (mus)

Usai Reklamasi Dihentikan, Anies Siapkan Perubahan Payung Hukum
 Ketua DPP PKS, Mardani Ali Sera

PKS Sindir Pemindahan Ibu Kota Kompensasi Gagalnya Reklamasi Jakarta

Pemindahan ibu kota mubazir. Utang negara masih numpuk.

img_title
VIVA.co.id
20 Agustus 2019