Dokter Ngamuk Bawa Pistol di RS Yadika Diperiksa Jumat Besok

Rumah Sakit Yadika Pondok Bambu, Jakarta Timur.
Sumber :
  • Google Street View

VIVA – Penyidik Kepolisian Sektor Duren Sawit telah melayangkan surat pemeriksaan terhadap dokter spesialis yang mengamuk dan menodongkan pistol ke pegawai Rumah Sakit Yadika, Pondok Bambu, Jakarta Timur.

Pengen Mulai Perawatan Kulit? Perhatikan Ini Biar Gak Terjerumus Klinik Abal-abal

Menurut Kepala Satuan Unit Reserse Kriminal Polsek Metro Duren Sawit, AKP Nevo Suharjendro, dokter berinisial ALT direncanakan akan menjalani pemeriksaan besok, Jumat, 20 Oktober 2017.

"Besok Jumat kita sudah agendakan dia untuk diperiksa. Diagendanya pukul 10.00 WIB, ya kita berharap dia datang ya," kata Nevo, Kamis, 19 Oktober 2017.

6 Cara Efektif Mengurangi Mata Minus bagi Penderita dengan Tingkat Minus Rendah

Nevo menuturkan, sejauh ini penyidik telah memeriksa sejumlah saksi yang melihat dan mengetahui kasus itu. Sudah ada empat saksi kita periksa ya," ujarnya.

Diberitakan sebelum, Dokter ALT dilaporkan mengamuk dan menodong pegawai bagian pendaftaran pasien dengan pistol mainan. Diduga ancaman itu dipicu semakin berkurangnya jumlah pasien yang datang ke dia untuk penanganan medis.

Ruben Onsu Tes Kesehatan Sampai 48 Kali, Curiga Ada yang Janggal Sama Penyakitnya

"ALT merasa pasien makin berkurang. Dan dia menuduh atau menduga pasiennya dialihkan ke dokter lain. Otomatis itu kan secara ekonomi pengaruh ke pendapatan si dokter. Jadi dia marah-marah mengancam ke bagian pendaftaran," kata Nevo.

Baca: Pasien Sepi, Dokter RS Yadika Mengamuk dan Todongkan Pistol

VIP Lounge Bethsaida Hospital Gading Serpong, Tangerang.

Banyak Pasien Berobat ke Luar Negeri, Rumah Sakit di Indonesia Kini Dibuat Layaknya Hotel Bintang 5

Banyak pasien Indonesia yang akhirnya lebih memilih untuk berobat ke rumah sakit luar negeri. Bahkan Jokowi mengungkap, Indonesia kehilangan devisa hingga Rp170 triliun.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024