Fortuner Ekspatriat Korea Terperosok di Kanal Banjir Timur

Sebuah mobil Toyota Fortuner berwarna putih terperosok di Jalan Inspeksi Kanal Banjir Timur, Pondok Kopi, Jakarta Timur, pada Kamis petang, 19 Oktober 2017.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Willy

VIVA – Sebuah mobil Toyota Fortuner berwarna putih terperosok di Jalan Inspeksi Kanal Banjir Timur, Pondok Kopi, Jakarta Timur, pada Kamis petang, 19 Oktober 2017.

Korlantas Polri Beri Bantuan ke Bocah SD yang Kecelakaan hingga Kaki Kanan Diamputasi

Mobil bernomor polisi B 1540 SJT itu terperosok saat kawasan sekitar hujan deras. Menurut warga saksi mata, mobil itu milik seorang warga ekspatriat Korea Selatan, tetapi dikemudikan sopirnya. Tidak ada korban jiwa maupun luka dalam kecelakaan itu.

Fortuner Ekspatriat Korea Terperosok di Kanal Banjir Timur

Utamakan Keselamatan, Ini Tips Aman Berkendara Sepeda Motor

Si pengemudi menceritakan, mula-mula mobil yang dikemudikannya celaka. Awalnya dia melewati jalan pintas di Jalan Inspeksi Kanal Banjir Timur. Namun, jalan yang dilalui ternyata buntu di ujungnya.

Lalu, warga setempat mengarahkan si pengemudi agar memutar arah untuk keluar dari jalan buntu itu. Namun, ketika menyeberangi jembatan kecil, dia tak melihat lubang di depannya sehingga terperosok.

Pelaku Pembunuhan Karyawan MRT Terlilit Utang Rp3 Miliar, Begini Pengakuannya
Karo Penerangan Masyarakat Divisi Humas Polri, Brigjen Trunoyudo Wisnu Andiko

Operasi Keselamatan 2024 Rampung, Catat 372 Orang Tewas Karena Kecelakaan

Operasi Keselamatan 2024 yang dilakukan Polri selama dua pekan sejak 4 hingga 17 Maret 2024, sudah rampung. Sebanyak 86.437 pengendara di Tanah Air, kedapatan melanggar.

img_title
VIVA.co.id
18 Maret 2024